Categories: Panggung

Besok, Hammersonic Festival Dijamin Bikin Hajatan Hammerhead Paling Seru dan Bising

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Ravel Entertainment memastikan besok tanggal 4-5 Mei 2024 akan meastikan Hammersonic Festival kembali digelar dengan line up yang lebih dahsyat untuk para hammerhead bertempat di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta.

Hammersonic Festival sebagai wadah tempat berkumpulnya para penggemar musik rock dan metal, terbesar di Asia Tenggara sudah tidak disangsikan lagi menjadi tempat paling menyenangkan bagi hammerhead dimanapun berada.

Baca Juga : Drew Tucker and New Standard Band Manggung di Indonesia

Dede Rianta (Deri), perwakilan Hammersonic Festival mengatakan, tahun ini pesta para hammerhead mengusung tema The Majestic Fellowship. 

Melalui tema ini, Hammersonic Festival memperkuat komitmennya sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk hingga sub genre musik  turunannya.

Baca Juga : Sun Eater Umumkan Tempat Here Comes The Sun Eater (HCTS)

“Dan sudah bukan rahasia lagi bahwa 53 band Internasional dan Nasional line-up yang mengisi panggung Hammersonic Festival bersiap untuk ber-head bang bersama dalam circle pit yang paling menyenangkan,” ujarnya.  

Deri menambahkan cukup disayangkan mendekati hari gelaran Hammersonic 2024, skuad Alesana tidak jadi tampil dengan alasan masalah teknis dan travel logistics-nya yang terkendala.

Page: 1 2

admin

Leave a Comment

Recent Posts

Kolaborasi Lintas Negara Television off dengan Lacuna, Hadirkan ‘Do You?’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Pernahkah anda bertemu seseorang baru dan langsung merasakan kecocokan? Itulah yang terjadi… Read More

3 days ago

‘2 Jam Bersama Lomba Sihir’: Bentuk Perayaan Masa Lalu Sekaligus Masa Depan Lomba Sihir

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Saatnya para audiens musik Indonesia untuk mulai merencanakan agenda musim panas tahun… Read More

3 days ago

Single ‘Romansa Masa Muda’ Perayaan Kisah Cinta Pada Fase Dimabuk Asmara

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Giovani Andre Prasetyo kembali aktif di dunia musik dengan merilis single solonya… Read More

5 days ago

Kaleb J Akan Merilis Single ‘Melepaskanmu’ Sebagai Perayaan EP Terbaru ‘OFF GUARD’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Musisi R&B  Kaleb J, bersiap untuk memulai era barunya di tahun 2024 melalui mini album atau EP yang… Read More

6 days ago

Dua Musisi Muda Bergabung Merilis Single ‘CRASH n BURN’

WARTAEVENT.com – Jakarta. Dua musisi muda, The Corner of My Room dan Maseta bergabung dalam… Read More

2 weeks ago

Boleh Jatuh Cinta Tapi Jangan Sampai Seperti ‘Badut’, Seperti dalam Single Terbaru Meiska Ini

WARTAMUSIK.Com - Jakarta. Jika badut selama ini dianggap sebagai sosok yang membawa kebahagiaan dan keceriaan,… Read More

2 weeks ago