Categories: Single Terbaru

Boleh Jatuh Cinta Tapi Jangan Sampai Seperti ‘Badut’, Seperti dalam Single Terbaru Meiska Ini

WARTAMUSIK.Com – Jakarta. Jika badut selama ini dianggap sebagai sosok yang membawa kebahagiaan dan keceriaan, tidak demikian halnya dengan single terbaru Meiska Adinda.

Diciptakan oleh Raguel Lewi, Mytha Lestari, Andre Lizt dari Eltandre, ‘Badut’ yang menjadi judul dari lagu kelima Meiska ini mengisahkan tentang seseorang yang tidak bisa berpikir dengan jernih saat mencintai seseorang.

Baca Juga : Meiska Merilis VM ‘Telat Cemburu’ yang Colorfull di Kanal YouTube

Single terbaru Meiska ini menceritakan tentang cewek yang terlalu sayang dengan pacarnya sampai akhirnya menjadi bodoh karena mau jungkir-balik menemani si cowok yang masih punya trauma masa lalu.

“Istilahnya, cewek ini menjadi ‘badut’ yang menghibur si cowok di masa-masa sakitnya dia saja,” ungkap penyanyi kelahiran 20 Mei 2003 ini.

Tidak hanya menyanyikannya, Meiska juga berkontribusi dengan menyumbangkan beberapa lirik. Genrenya pun kembali lagi ke keahlian Meiska, yaitu pop ballad, setelah sebelumnya sempat mengusung pop RnB di single keempat, ‘Telat Cemburu’.

Baca Juga : Lagu ‘Dursila’ yang Dibawakan Meiska Adinda Kini Menjadi OST Film ‘Malang Si Puteri’ di Malaysia

Diakui Meiska, bahwa pengerjaan single ‘Badut’ ini tergolong cepat karena dikerjakan bersama dengan beberapa lagu yang rencananya akan dimasukkan ke album.

Di balik tema yang menyentil tersebut, ada pesan yang ingin Meiska sampaikan melalui “Badut”. Mencintai seseorang boleh, tapi jangan terlalu pakai hati dan sampai jadi bodoh terus akhirnya malah jadi badut.

Di awal 2024, Meiska sempat membocorkan bahwa tahun ini akan merilis album. Belum mau bercerita banyak, ia hanya memberi tahu bahwa persiapannya sudah mendeka akhir.

Baca Juga : Berkolaborasi dengan Tohpati di Single ‘Kembalilah’, Meiska Ajak Menghargai Waktu

“Semua lagu yang akan dimasukkan ke album sudah lengkap dan direkam semua. Tinggal finishing aja. Mohon doanya semoga semua berjalan dengan lancar sampai saat perilisannya nanti.” Pungkas Meiska. (*)

admin

Leave a Comment

Recent Posts

Kolaborasi Lintas Negara Television off dengan Lacuna, Hadirkan ‘Do You?’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Pernahkah anda bertemu seseorang baru dan langsung merasakan kecocokan? Itulah yang terjadi… Read More

3 days ago

‘2 Jam Bersama Lomba Sihir’: Bentuk Perayaan Masa Lalu Sekaligus Masa Depan Lomba Sihir

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Saatnya para audiens musik Indonesia untuk mulai merencanakan agenda musim panas tahun… Read More

3 days ago

Single ‘Romansa Masa Muda’ Perayaan Kisah Cinta Pada Fase Dimabuk Asmara

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Giovani Andre Prasetyo kembali aktif di dunia musik dengan merilis single solonya… Read More

5 days ago

Kaleb J Akan Merilis Single ‘Melepaskanmu’ Sebagai Perayaan EP Terbaru ‘OFF GUARD’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Musisi R&B  Kaleb J, bersiap untuk memulai era barunya di tahun 2024 melalui mini album atau EP yang… Read More

6 days ago

Dua Musisi Muda Bergabung Merilis Single ‘CRASH n BURN’

WARTAEVENT.com – Jakarta. Dua musisi muda, The Corner of My Room dan Maseta bergabung dalam… Read More

2 weeks ago

Ini Jadwal dan Harga Tiket Konser Glass Animals di Jakarta

WARTAMUSIK.Com - Jakarta. Band Indie-Rock Asal Inggris, Glass Animals Siap Gelar Konser Pertama di Jakarta… Read More

2 weeks ago