WARTAMUSIK.com – Jakarta. Band Beeswax, kembali merilis single baru bertajuk ‘Chew It All’ di bawah naungan Yallfears. Single perdana setelah empat tahun tersebut menyaksikan lanskap musik baru bagi band tersebut.
Dikenal mengusung genre Midwest-emo yang sarat dengan alunan twinkle gitar, kali ini Beeswax memberikan sentuhan angst dan sound yang lebih berat, tanpa adanya gitar twinkle yang menjadi ciri khas mereka.
Baca Juga : Single “Metamorphosis” Bawa Bless The Knights Raih Nominasi di AMI Awards
Pengaruh musik alternative rock banyak diadopsi oleh band yang beranggotakan Bagas Yudhiswa (vokal/gitar), Putra Vibrananda (bass/vokal), dan Yanuar Ade Laksono (drum) dalam single terbarunya.
Bagas sebagai penulis dan pencipta lagu mengungkapkan, kejenuhannya pada eksplorasi genre yang ia lakukan di single-single terdahulu. Hasilnya ia banyak bereksperimen dan melakukan modifikasi berkali-kali hingga akhirnya ‘Chew It All’ tercipta dan lahir ke dunia.
Baca Juga : Microgram Alternative Stage, Sisi Lain Eksistensi Musisi Independen di Panggung Konser Pestapora
‘Chew It All’ mengisahkan tentang sebuah penerimaan dan babak penutup setelah menghadapi sebuah kesusahan. Menelan kegetiran dan mencoba sekuat tenaga untuk bangkit, ketidakberdayaan setelah terhantam musibah pun akhirnya harus tetap dihadapi.
Page: 1 2
JAKARTA, WARTAMUSIK.com - Proyek musik Mercusuar memasuki fase baru pada 2026 dengan formasi yang lebih… Read More
JAKARTA, WARTAMUSIK.com — Mengawinkan groove hip-hop yang modern dengan kehangatan nada keroncong rupanya bukan hal… Read More
WARTAMUSIK.com – Jakarta. Penyanyi dan penulis lagu Aruma resmi merilis EP terbarunya, Dan Ternyata Aku… Read More
WARTAMUSIK.com – Jakarta. Penyanyi, penulis lagu, produser, dan arranger R&B asal Malaysia, Nigel Tay atau… Read More
WARTAMUSIK.com – Jakarta. Seche resmi memulai kiprahnya sebagai solois melalui single debut berjudul “Apa Adanya”… Read More
KOREA, WARTAMUSIK.com – KIK resmi merilis single digital kolaborasi “ROAD” bersama penyanyi dan penulis lagu… Read More
Leave a Comment