“Aku suka banget sama lagu ini. Genre-nya lebih ke modern dan tidak terlalu melodis. Notasinya juga lebih bercerita. Tapi, overall aku puas banget sama lagu ini,” ungkap Rama.
Baca Juga : Amanda Fedora Buat Lagu “Wanderer” Ajak Kita Peduli dengan Para Alzheimer
‘I’m Okay’ sebenarnya terinspirasi dari curahan hati pribadi Rama yang terkadang membutuhkan adanya personal space jika dirinya sedang banyak pikiran.
Dia mengaku, sebagai seorang Aries, dia butuh waktu banyak untuk dirinya sendiri dan dia merasa hal itu sangat wajar untuk dilakukan karena kita masih butuh waktu untuk mengerti diri kita sendiri.
Berangkat dari situlah, Rama juga bahkan sempat vakum selama 2 bulan dari sosial media untuk menyediakan waktu bagi dirinya.
Baca Juga : Penyanyi Singapura Ini Ngebet Pengen Masuk Indonesia
Lagu ini ditulis oleh Rama bersama temannya Yowha yang sekaligus menjadi Music Arranger bersama Kevin Ruenda. Vocal dari lagu ini direkam di RD’s Studio, Perth, Australia.
JAKARTA, WARTAEVENT.com – Penyanyi dan penulis lagu Aurelia Fediana merilis single kelima, “Selalu Ada”, pada… Read More
JAKARTA, WARTAMUSIK.com – Rumi membuka babak baru perjalanan bermusiknya melalui maxi single perdana bertajuk “Rumi”,… Read More
LIVERPOOL, WARTAMUSIK.com – Delegasi musik Indonesia, Kirribilly, membuka perjalanan mereka di International Beatleweek 2026 dengan… Read More
MALANG, WARTAMUSIK.com – Usai memperkenalkan tiga potongan cerita melalui “Born in February”, “Three Years of… Read More
JAKARTA, WARTAMUSIK.com – Musisi sekaligus produser KELJO kembali mengeksplorasi dinamika asmara melalui single terbaru, “Cinta/Candu”.… Read More
JAKARTA, WARTAMUSIK.com – Lalahuta melanjutkan proyek Lalahuta Sings Indonesian Hits (LSIH) melalui reinterpretasi “Cobalah Untuk… Read More
Leave a Comment