Categories: Single Terbaru

Uap Widya Merilis Single ‘Worth’ : Pesan Indah Menanti Cinta Dari Seseorang yang Diinginkan

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Di awal tahun 2024, Uap Widya kembali merilis single terbarunya berjudul ‘Worth’. Ini menjadi single kedua ditahun ini setelah bulan Februari lalu merilis ‘Be There For You’.  

“Lagu ini meringkas perasaan ketika kita sempat berpikir bahwa kita sudan sulit untuk jatuh cinta lagi, tapi ternyata bila sudan bertemu orang yang tepat, kita bahkan tidak butuh waktu yang lama untuk jatuh cinta bahkan mencintai ketidaksempurnaannya.“ kata Uap Widya.  

Baca Juga : Uap Widya Kembali dengan Single Penuh Kasih, ‘Be There For You’

Ditulis dan diproduksi oleh Uap Widya dan Diondjokoadi saat Uap baru saja sembuh pasca sakitnya di tahun 2022 untuk menyemangati Uap agar terus semangat berkarya kembali. 

‘Worth’ menghadirkan musik bernuansa R&B, memadukan musik elektronik, namun tetap dengan sentuhan gitar akustik yang selalu menjadi ciri khas Uap.

Sebagai Executive Producer, Uap turut melibatkan team terbaiknya dalam proses produksi, yakni Sinyo Drumboy, Nicolas Antonius, Gerard serta Gerard Rumintjap. Semakin spesial, WORTH dirilis tepat hari ulang tahun Uap Widya.

Baca Juga : Uap Widya Penyanyi dan Pencipta Lagu, Persembahkan GoodFolks Tempat Musisi untuk Berkarya

Uap berharap ‘Worth’ bisa menjadi soundtrack cinta yang positif bagi semua pendengar musik, dan teman menjalani hari-hari bersama pasangan.

WORTH sudah bisa didengarkan di seluruh layanan toko musik digital sejak tanggal 5 april 2024. Selamat Mendengarkan ! (*)

  • Editor : Dimas Hafiz P
admin

Leave a Comment

Recent Posts

Kolaborasi Lintas Negara Television off dengan Lacuna, Hadirkan ‘Do You?’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Pernahkah anda bertemu seseorang baru dan langsung merasakan kecocokan? Itulah yang terjadi… Read More

2 days ago

‘2 Jam Bersama Lomba Sihir’: Bentuk Perayaan Masa Lalu Sekaligus Masa Depan Lomba Sihir

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Saatnya para audiens musik Indonesia untuk mulai merencanakan agenda musim panas tahun… Read More

2 days ago

Single ‘Romansa Masa Muda’ Perayaan Kisah Cinta Pada Fase Dimabuk Asmara

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Giovani Andre Prasetyo kembali aktif di dunia musik dengan merilis single solonya… Read More

4 days ago

Kaleb J Akan Merilis Single ‘Melepaskanmu’ Sebagai Perayaan EP Terbaru ‘OFF GUARD’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Musisi R&B  Kaleb J, bersiap untuk memulai era barunya di tahun 2024 melalui mini album atau EP yang… Read More

4 days ago

Dua Musisi Muda Bergabung Merilis Single ‘CRASH n BURN’

WARTAEVENT.com – Jakarta. Dua musisi muda, The Corner of My Room dan Maseta bergabung dalam… Read More

2 weeks ago

Boleh Jatuh Cinta Tapi Jangan Sampai Seperti ‘Badut’, Seperti dalam Single Terbaru Meiska Ini

WARTAMUSIK.Com - Jakarta. Jika badut selama ini dianggap sebagai sosok yang membawa kebahagiaan dan keceriaan,… Read More

2 weeks ago