Single Terbaru

Single Berjudul “Sempat” Ekspresi Kekecewaan Avia Athalia

wartamusik.com – Jakarta. Avia Athalia, mengungkapkan kekecewaanya dalam single terbarunya berjudul “Sempat” yang dirilis hari ini Jum’at (01/05/2020).

Lirik berikut dari single terbaru “Sempat” “Jika memang berakhir meninggalkan, mengapa kau sempat tinggal?” betapa Athalia kecewa. Meski demikian, kekecewaan Athalia ini menjadi pemantik dirinya untuk menjadikan suatu lagu.

Sebelumnya, Athalia yang selalu membawakan lagu bergenre R&B pada bulan Februari 2020 telah merilis lagu single kedua berjudul “Terbangun” yang masih ada kaitannya dengan single terbaru ini.

Baca Juga : Single “Sound of the Rain” dan “Magnificient” dari Duara Adalah Ekspresi Perasaan

Pada single ketiga ini Athalia menegaskan ini adalah suatu sekuel dan merupakan lagu Balladpertamanya. Avia mencurahkan segala rasa dan emosinya di lagu terbaru ini.

Rasa penasaran, marah, kecewa serta sedih dirangkum menjadi satu dan Athalia tuangkan ke dalam lagu. Meskipun personal ia ingin menceritakan ke para pendengarnya karena semua pasti mengalaminya.

Lagu Cara Berinteraksi

Sebagai orang yang canggung untuk bercerita, Athalia masih selalu berbagi kisah pengalamannya baik melalui lagu maupun konten-konten yang ia unggah ke lini medsos sebagai bentuk interaksi dengan followernya.

Athalia memiliki keinginan besar untuk mengekspresikan isi kepalanya, ia merasa bahwa music adalah cara yang nyaman untuk bercerita dalam bentuk lirik dan nada.

Baca Juga : Single “Congratulation” Mira Jasmine, Bernuansa Judes Namun Lembut

Bagi Athalia, musik telah dikenalnya sejak usia dini, mulai dari belajar piano di usia 5 tahun serta mengikuti kompetisi nyanyi di usia 11 tahun.

Pengaruh musik banyak Athalia dapat dari musisi besar seperti Brian McKnight, Mariah Carey, India Arie serta Raveena, NAO, dan H.E.R Moonchild untuk aliran R&B. [*]

  • Penulis : Wahyuningsih
  • Editor : Fatkhurrohim
  • Image : Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *