Single Terbaru

Samsara, Curhatan Panjang Perjalanan Pribadi Jevin Julian

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Album Samsara adalah karya terbaru dari Jevin Julian dan egonya. Sepeti yang dikatakan Jevin di Instagram nya “I don’t really think about anything else except the music itself” Dan semua perjalanan hidupnya tertuang di Samsara. 

Dibuat secara terkonsep menjadi album ‘story telling’ tentang kehidupan dan pengalaman pengalaman besar dan berkesan bagi Jevin. Album ini mempunyai jenis musik yang beragam, dari musik yang berinstument piano saja sampai full elektronik.

Baca Juga : Lagu – Lagu Kisah Nyata Rendy Pandugo Ada di EP “See You Someday”

Menyesuaikan cerita dari masing masing lagu. Album ini sebagai alat komunikasi Jevin untuk bercerita dan mengenal Jevin lebih dalam melalui musik. 

Dalam album Samsara ini ada 14 lagu yang menggambarkan tentang sebuah perjalanan Jevin Julian secara pribadi, dari anak sekolah yang pernah terbully hingga saat ini menjadi seorang ayah. 

Di lagu berjudul berjudul “Thank You For What You Did”, Jevin bercerita tentang pengalaman dia saat dibully, bagaimana ia merasakan perasaan sedih namun hal tersebut yang membuat dia menjadi kuat hingga saat ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *