Single Terbaru

Sic Mynded Merilis Single “Just Another Day” Bercorak Dark New Wave

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Sic Mynded, band beraliran electronic-industrial, meluncurkan single baru berjudul “Just Another Day”. 

Band yang digawangi oleh Oddie Octaviadi, Marcell Siahaan, Adra Karim, Aldi Pagaruyung dan Gatot Alindo kali ini menampilkan nuansa genre Dark New Wave yang dibalut dengan beat electronic industrial.

Baca Juga : Resso Replay Saat Para Pendengar Berbagi Lagu Favorit

Dari segi lirik, “Just Another Day” bercerita mengenai isu kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri yang diambil dari pengalaman pribadi sang frontman, Oddie. 

Lagu “Just Another Day” ini aslinya ditulis oleh Oddie dan Rudi Sudjarwo di tahun 1995 dan sempat dikeluarkan dalam album pertama Sic Mynded. 

Baca Juga : Bagaimana Melihat CInta, Anneth Merilis Single “Takkan Berhenti Mencintaimu”

Di tahun 2021 ini lagu ini lahir kembali dengan aransemen dan nuansa yang sangat berbeda sebagai hasil dari racikan Marcell Siahaan sang drummer yang juga merangkap sebagai produser. 

Lagu ini diperkarya dengan lapisan-lapisan suara synth dan keyboards dari Adra Karim, licks gitar dari Gatot Alindo, dijaga groove-nya oleh pemain bass Aldi Pagaruyung dan diisi vokal oleh Oddie Octaviadi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *