Single TerbaruTerbaru

Single Perdana RUBIRU Berjudul “Sementara Di Antara” Gunakan Teknologi Dolby Atmos Music

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Duo musisi, Binsar Sianipar atau akrab dipanggil Rully dan Randy SC  atau yang sering dipanggil Randy siap menyapa penikmat musik Indonesia lewat RUBIRU dengan single perdana berjudul ‘Sementara Di Antara’. 

Di bawah label Kini Music yang bernaung dari Collab Asia ini, duo ini menjelaskan tentang Rubiru yang memiliki arti dan makna ‘Spirit of Healing’. Dari situ, mereka berharap, tiap musik mereka hasilkan dapat menyebarkan pesan positif.

Baca Juga : “Senyum Terakhir” Single Perdana Miko, Bercerita Tentang Tulus dan Kesetiaan

Single ‘Sementara Di Antara’ ditulis oleh RUBIRU dengan mengambil inspirasi dari kondisi pandemi yang mengharuskan kita membatasi aktivitas keluar rumah sekaligus menikmati waktu bersama keluarga. 

Rasa rindu untuk bisa melakukan hal-hal yang pernah dilakukan atau dirasakan sebelumnya, baik untuk bisa merasakan kebersamaan bersama teman atau orang-orang terdekat, maupun hanya sekedar bercengkrama tanpa adanya kekuatiran dituangkan RUBIRU di lagu ini. 

Baca Juga : Grammy Awards Tahun Ini Bakal Ditunda, Ini Alasannya

‘Sementara Di Antara’ juga ikut dibantu oleh Randy Sc untuk penulisan Lirik dan Produser. Dalam proses pembuatannya, Randy SC juga turut menjadi Featured Artist dalam Lagu Ini.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *