Single Terbaru

Pembuktian Agatha Pricilla Atas Musikalitasnya di Single Terbaru Berjudul “Ruang”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. “Kepalamu bukan penjara…” Solois pop asal Jakarta, Agatha Pricilla mempersembahkan sebuah pengingat hangat lewat single terbarunya berjudul “Ruang”. 

“Gue ingin memotivasi dan coba membantu menyadarkan semua orang serta diri sendiri untuk bisa berbicara yang sejujurnya dalam penyelesaian masalah yang dihadapi. Jangan ragu mengutarakan sesuatu karena diam saja tidak menyelesaikan keresahan yang ada di pikiran kita.

Baca Juga : Nakal, Duo OKAAY Merilis Debut “Lupa Nama Ingat Rasa”

Diam dan larut dalam overthink, membuat segala hal terasa lebih berat berkali-kali lipat. Penyelesaian setiap masalah bisa lebih mudah kalau kita bisa menyampaikan segala sesuatu dengan sejujur-jujurnya,” buka Pricilla tentang pesan utama dari lagu terbarunya.

Sejak pertama hadir dengan karya solonya pada 2019 lalu, Pricilla terus memperlihatkan kualitasnya sebagai penyanyi dan penulis lagu ragam pop yang apik. Meskipun warna pop soul dan pop R&B cukup kental melekat di karya-karya awalnya, sejumlah nomor pop urban dan pop ballad juga telah berhasil 

Pricilla sajikan sama baiknya. Inilah yang kini kembali ia buktikan dalam “Ruang”. Sebuah nomor pop ballad bernuansa folk dengan topping soft rock yang bersanding serasi dengan suara Pricilla yang lembut namun lugas kata demi katanya.

Baca Juga : “Write Me Another Song” Comeback-nya TheOvertunes

Pada “Ruang”, Pricilla masih menggandeng produser tandemnya Rayhan Noor untuk menggarap musik dan produksi dari lagu yang telah ia tulis itu. Pricilla menjelaskan jika aransemen dan arahan musik “Ruang” adalah apa yang ia rasa cocok dan dibutuhkan untuk memperkuat perasaan serta pesan yang ingin ia sampaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *