Single Terbaru

Cerita Dua Sejoli Kasmaran, Marion Jola Merilis “Overthinking” Memotivasinya Untuk Terus Berkarya

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Hampir setahun tidak mengeluarkan karya, MARION JOLA akhirnya kembali merilis single berjudul “Overthinking”, yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Pastinya ini adalah sebuah karya yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak penikmat musik di Tanah Air, dan para penggemar Marion Jola khususnya.

Baca Juga : Laze Kolab dengan Duo Livingroom Merilis Lagu “Tempat Pulang”

Si cantik peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2018 & 2020 hadir dengan lagu yang diciptakannya sendiri. Dan yang membuatnya makin spesial, ia bekerja sama dengan Dennis Talakua sebagai Music Producer yang kerap menemani dirinya saat manggung. 

Hasil kerja sama antara keduanya menghasilkan sebuah karya yang sangat apik dengan mengusung genre Dance Pop yang sangat easy listening.

Baca Juga : Cermin Kebersamaan Selama 15 Tahun, RAN Rilis Single “Selalu Bersama”

“Aku rasa sudah waktunya mengeluarkan karya yang datang dari pikiran, hati dan diri aku sendiri buat para pendengar aku. Biar mereka lebih bisa mendengar dan merasakan orisinalitas seorang Marion Jola. Bahwa ini memang aku, musik aku yang ku tuangkan dalam sebuah karya.”, ucap Lala, panggilan akrab Marion Jola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *