Album TerbaruTerbaru

Mini Album noui ‘innerchild’ Meritakan Sebuah Proses Penemuan Identitas Diri

WARTAMUSIK.com – Jakarta.noui, penyanyi, dan penulis lagu kelahiran Indonesia, 17 Juli 1996 yang saat ini tinggal di Singapura, dengan bangga mengumumkan EP pertamanya, dengan bangga mengumumkan EP pertamanya. 

Setelah sebelumnya merilis tiga single “everytime we fall”, “hometonone” dan “reverie (the sweeter it is) with A. Nayaka”, noui masih terus memberikan pendengarnya lebih banyak cerita tentang penemuan identitas diri melalui musiknya.

Baca Juga : Ini Kisal Ali di Lagu ‘Gugatan Rakyat Semesta’ Single Terbaru .Feast

Dan akhirnya noui pun merilis mini album pertamanya yang berjudul “innerchild”. Mini album “innerchild” ini hadir dengan 6 lagu, termasuk 3 single pertamanya. 

Sebagai seseorang yang berfokus pada sisi baik dari tragedi, noui ingin meningkatkan kesadaran dan mendorong orang untuk meromantisasi dan menghargai setiap saat mereka sepanjang hidup mereka.

Baca Juga : Didukung dengan Musisi Senior, Asila Maisa Perkenalkan Single “Curang”

Dengan sedikit tambahan nilai filosofi dalam musiknya, ia berharap dapat memberikan semacam harapan dan kebersamaan bagi pendengarnya, atau bahkan mengubah cara mereka hidup dan memandang sesuatu melalui musiknya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *