Album Terbaru

Merilis Album Orkestra, Ini Harapan dari Trinity Youth Symphony Orchestra

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST) merilis album berjudul “Hari Ini Indah” dalam platform digital. Ini menjadi album perdana bagi TRUST dibawah label Trinity Optima Production.

Rekaman album yang dilakukan secara live oleh (youth) orchestra dalam skala sebesar ini juga menjadi sesuatu yang pertama di Indonesia. 

Baca Juga : Viral di TikTok, Di Bawah Naungan Aquarius Musikindo Deborah Hanna Rilis Single Layang Layang

Yonathan Nugroho, CEO Trinity Optima Production mengatakan, melalui album ini ingin memberikan kesempatan kepada bibit-bibit muda yang selama ini belum banyak terekpos. Kemudian dari sisi industri diperlukan untuk lebih mengeksplorasi proyek rekaman orkestra yang memang jarang dilakukan di Indonesia. 

TRUST, dipimpin oleh Nathania Karina, sebagai sebuah grup orkestra muda, TRUST memiliki ciri khas repertoar musik orkestra yang variatif dan unik, hingga menghadirkan konsep yang segar. Mulai dari genre jazz, pop, rock dan musik folk, jauh kesan kaku, dimana orkestra kebanyakan hanya membawakan musik-musik klasik.

Baca Juga : Gugun Blues Shelter Merespon Gelombang Musik Kekinian dengan Merilis Single “Jingga”

Nia begitu sapaan akrabnya menjelaskan, TRUST merupakan pencetus Indonesia Orchestra & Ensemble, festival orkestra dan ensemble pertama dan terbesar di Asia Tenggara, dengan menghadirkan penampilan berbagai musisi orkestra mancanegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *