Single Terbaru

Ada Vibe Penuh Groovy dalam Single Terbaru Atmojo Berjudul ‘Semoga’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Tumbuh besar dari nama Langit Sore yang pernah memoncerkan sosoknya, kini Kakung Triadmojo kembali muncul dengan karya terbaru dengan membawa nama belakangnya yang disederhanakan, Atmojo. 

Atmojo adalah Kakung Triadmojo murni sebagai musisi, sedangkan Kakung Triadmojo seseorang yang dengan bebas mengekspresikan kegiatan seni tidak hanya di musik, namun bisa berekspresi di dunia visual, event, dan bidang seni lainnya. 

Baca Juga : Usai Rehabilitasi, Ardhito Pramono Langsung Merilis Single ‘Wijayakusuma’ Bersama Aksara Records

“Selain itu, Atmojo adalah idealisme menurut Kakung Triadmojo dalam dunia musik saat ini. Segala sesuatunya dilakukan secara independen. Itu alasan utamaku membuat personal branding baru dari proyek musik ini,” ujar Kakung mengawali.

Menurut Kakung, Atmojo sangat berbeda dengan dia sebelumnya yang sudah dikenal sebagian orang. Meski dari segi genre, Atmojo masih tak jauh-jauh dari musik pop manis dan lirik-lirik bertema asmara.

Baac Juga : Konser ‘Semua Jadi Satu’ Bertemunya 3 Legenda Musik Indonesia, Apa Menariknya?

“Selama ini Kakung Triadmojo banyak berkarya sebagai seorang personel band. Tapi di Atmojo, benar-benar harus menuangkan ide dan pikiran Atmojo sendiri dengan produser. Tidak lagi harus berkompromi dengan personal lain seperti ketika dulu di karya-karya sebelumnya,” katanya. 

Awal Juli 2022 ini adalah waktunya Atmojo untuk ‘keluar kandang’. Sudah saatnya karya pertama dilahirkan. Atmojo merilis karya pertama, yakni single yang berjudul ‘Semoga’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *