Panggung

GANGGA, Voxxes, dan Teddy Adhitya Memulai Langkah Awal di ‘Hidden Juice’, Thailand

WARTAEVENT.com – Jakarta. GANGGA, Teddy Adhitya dan Voxxes adalah 3 musisi Indonesia yang tampil dalam event ‘Hidden Juice’, telah berhasil menarik perhatian pendengar baru di Bangkok, Thailand.

Kesempatan ini terwujud atas dasar kerja sama antara tap projects dan Juicey Records, sebuah label rekaman progresif independen asal Bangkok. 

Baca Juga : Berkat Kampanye EQUAL, Selama 24 Jam Woro Widowati Penyanyi Pop Jawa Muncul di New York Times Square

Event tersebut bagaikan selebrasi awal dari rangkaian kolaborasi yang akan dijalankan oleh tap projects dengan Juicey kedepannya. Diibaratkan pemanasan yang sempurna, HIDDEN JUICE, berhasil memberi kesan dan dampak baik bagi para musisi yang berpartisipasi di dalamnya.

“Senang rasanya bisa berkolaborasi dengan Juicey dan para musisinya, event kolektif ini tercipta dengan semangat independen selayaknya saling dukung dan membangun ekosistem yang bersinergi,” kata Anya Anggarda, selaku CEO dari tap projects.

Baca Juga : Bagas Ran Merilis Single ‘Ragu’, Ini Kisahnya

Teddy Adhitya tampil bersama Jaymeen, Voxxes dengan TELEx TELEx dan GANGGA berkolaborasi dengan HYBS.  “Seru banget akhirnya berkesempatan manggung di Bangkok untuk pertama kalinya, senang banyak pendengar gue ada di Bangkok menyempatkan hadir,” lanjut Teddy Adhitya.

Kolaborasi antara tap projects dan Juicey ini tentu memiliki maksud dan tujuan tak hanya senang-senang semata. Dengan masing-masing pihak yang memiliki kelebihan koneksi di negaranya sendiri, menjadikan strategi yang bijak untuk bisa saling dukung dalam mempromosikan musik satu sama lain.

Baca Juga : Kembalinya Delia Septianti Menjadi Energi Baru bagi ÉCOUTEZ

Mungkin menyelenggarakan acara dengan kapasitas 150 penonton di negara orang terkesan hal sederhana, namun kolaborasi tap projects dan Juicey ini tidak menutup kemungkinan akan berlanjut ke skala yang lebih besar dengan ragam kolaborasi yang bervariasi di masa akan datang. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *