Single Terbaru

Meiska Bicara tentang Sudut Orang Ketiga di Single Tebaru ‘Tak Berbentuk Lagi’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Sebagai pendatang baru, Meiska Adinda terus mengasah kemampuan bermusiknya dengan menulis lirik sendiri yang diwujudkannya melalui single ‘Tak Berbentuk Lagi.’

Lagu kedua Meiska ini merupakan ciptaan Martinus Tintin. Namun, saat awal dikirimkan sebagai demo, penyanyi kelahiran Denpasar, 20 Mei 2003, ini hanya menerima notasinya saja.

Baca Juga : Yasha Gambarkan Kisah Manipulasi dalam Single Berjudul ‘Better’

“Setelah mendengar nadanya, aku diminta membuat lirik. Sempat ragu, tapi untungnya, semua berjalan lancar karena aku juga dibantu Clara Riva dalam menyusun liriknya,” ungkap Meiska.

Tema lagu ini berkisah tentang orang ketiga dalam suatu hubungan dalam pengalaman pribadi Meiska. Jadi, single ini diambil dari sudut pandang seseorang yang berada di tengah-tengah hubungan atau jadi orang ketiga.

Baca Juga : Ini Bedanya Single Terbaru ‘Kunang-Kunang’ dengan Lagu D’Cinnamons Sebelumnya

Si cewek dan cowok pernah dekat, tapi nggak sampai berhubungan serius. Setelah pisah, suatu hari, cowok ini balik lagi, padahal dia sudah punya pasangan. Meski masih sayang, tapi cewek tersebut tahu bahwa ini salah dan meminta cowok itu untuk pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *