LabelVideo Musik

Sheryl Sheinafia Merilis Video Lyric ‘Stuationship Lewat Label Safe Space Studios

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Sheryl Sheinafia merilis lyric video untuk single ‘Situationship’ yang telah dirilis sebelumnya.

Video Lyric dari single ini sendiri cukup menggambarkan apa yang tersaji di artwork dari lagunya, yaitu sebuah pas foto yang selalu dipakai untuk proses pendaftaran pernikahan.

Baca Juga : OKAAY Remake Single Ikonik ‘Posesif’ Dengan Nuansa Baru

“Video ini berbicara tentang bagaimana beberapa negara Asia memberikan pressure pada orang-orang di dalamnya untuk menikah sebagai sebuah standard ‘diterimanya’ orang tersebut di usia yang cukup,” ungkap Sheryl.

“Di dalam video ditunjukan betapa sulit dan ribetnya hubungan yang didasarkan oleh hal tersebut. Di video juga berusaha menunjukkan bahwa sebuah hubungan yang tidak berdasar pada kejujuran dan koneksi yang nyata dapat membuat kita tidak bahagia,” tambahnya.

Konsep ini memang benar-benar disiapkan oleh Sheryl lewat label independentnya, Safe Space Studios. Sheryl pun mengaku bahwa lewat label independen yang didirikan ini, dia ingin melatih dirinya untuk kembali percaya dengan keputusan kreatifnya.

Baca Juga : Meiska Bicara tentang Sudut Orang Ketiga di Single Tebaru ‘Tak Berbentuk Lagi’

“Aku juga berusaha untuk memberikan solusi agar dapat melatih instinct mereka karena membangun percaya diri dalam seorang seniman itu jauh lebih penting daripada suara atau lagu yang bagus,” pungkas Sheryl. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *