Panggung

Kembali Digelar, FLAVS Festival Tahun Ini Bakal Lebih Besar dari Sebelumnya, Ini Line Up nya

WARTAMUSIK.com – Jakarta. FLAVS Festival, Festival musik Hip hop, Soul, dan R&B terbesar di Indonesia kembali digelar pada 19-30 Juli mendatang di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Pada penyelenggaraan FLAVS Festival tahun ini mengangkut tema ‘Unity’. Ini merupakan perayaan dari berbagai aspek yang hadir dalam perjalanan hip hop, soul, dan R&B, serta api kolaborasi yang senantiasa dijaga kehangatannya selama ini.

Baca Juga : Konser Singaraja Fest, Lokal Support Lokal.!!!!

Selain itu, di tahun ini pula FLAVS merayakan 50 Years of Global Hip Hop dan 30 Tahun Indonesian Hip Hop yang dimulai dari DJ Kool Herc di Block Party (13 Agustus 1973).

“At the same time, di Indonesia itu adalah 30 tahun Indonesian Hip Hop yang parameternya adalah albumnya Iwa K, Ku Ingin Kembali yang dirilis di tahun 1993,” terang Yacko, Program Director FLAVS.

Baca Juga : Kecewa Tidak Dapat Tiket Coldplay, Beli Tiket Festival Koplo Indonesia Nggak Perlu Gagal Paham

Sebagai pengumuman fase pertama, deretan penampil local; Boombox Stage, Rhyme & Grind Stage, Bounce Stage, serta Downtown Cypher Stage adalah Cécil, DB Mandala, Endah N Rhesa, Farrel Hilal, GAC, Jakarta Tenggelam: BAP., Basboi, ENVY*, Dzulfahmi, Tacbo, Kink Yosev, dan Rai Anvio, Jesicca Janess.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *