Panggung

Kaya Pro Umumkan Lineup, Tanggal dan Harga Tiket Konser ‘Java Pop Festival’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Musik bergenre Pop Jawa, sudah tidak dipungkiri lagi jika saat ini menjadi bagian dari lifestyle anak muda di kota-kota besar. Tak terkecuali di Jakarta.

Hal ini disampaikan oleh promotor musik Kaya Pro saat mengkonfirmasi bakal menggelar Java Pop Festival pada tanggal 8 dan 9 Juli 2023 mendatang di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Baca Juga : Kecewa Tidak Dapat Tiket Coldplay, Beli Tiket Festival Koplo Indonesia Nggak Perlu Gagal Paham

Pulung Agustanto, Inisiator Java Pop Festival menyampaikan, festival musik ini hadir untuk menyambut antusias masyarakat terhadap musik pop Jawa. Ini dibuktikan dengan banyaknya anak muda yang membuat konten ‘ambyar’ berirama musik Jawa.

Tanpa disadari, hal tersebut turut membantu genre musik Pop Jawa semakin berkembang dan dikenal. Salah satunya memang berkat mendiang Didi Kempot atau yang biasa disebut sebagai The Godfather of Broken Heart.

Ia menambahkan, pihaknya ingin menjadikan Java Pop Festival ini sebagai festival musik yang mengapresiasi seniman dan budaya Jawa secara keseluruhan, serta menyatukan orang-orang dari seluruh Indonesia dan sekitarnya.

Baca Juga : Konser Coldplay Ditolak PA 212, Menparekraf Sandiaga Uno Justru Memberikan Dukungan, Ini Alasannya

“Java Pop Festival diharapkan dapat memberi dampak positif dalam mempromosikan musik Pop Jawa serta menciptakan peluang baru bagi pariwisata dan pertumbuhan ekonomi daerah,” tambah pulung dalam jumpa pers di, Jakarta, (28/05/2023).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *