Single Terbaru

Duo Pop – Rock Kathmandu Gandeng Ridho Hafiedz Menjadi Produser di Singel Debut ‘Maddy’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Musisi duo Pop – Rock bernama Kathmandu menggandeng musisi senior Ridho Hafiedz untuk menjadi produser mereka di single debut berjudul ‘Maddy’.

Duo Pop – Rock, Basil Sini bersama seorang produser sekaligus multi-instrumentalist bernama Marco Hafiedz ini menyampaikan, single ini ditulis saat sedang menyukai seorang bernama Maddy.

Baca Juga : Mandark Secara Ekslusif Bersama Label Sun Eater Perkenalkan Album Solo Berjudul ‘Bada88’

“Karena aku merasa pengecut, dan tidak pernah berani mendekati dia, jadi hanya berani balas pesan langsung di Instagramnya saja. Lagu ini bukan untuk Maddy, tapi buat menjawab keinginan Marco agar memiliki lagu dengan seorang nama gadis,” ungkap Basil.

Ridho SLANK sendiri memutuskan menjadi produser, karena materi dari Kathmandu bagus dan berkarakter. “Kathmandu menghadirkan sesuatu yang fresh dengan lagu yang upbeat, walau memang ini bukan sesuatu yang sangat baru,” terang Ridho.

Baca Juga : Putri Gita, Penyanyi Muda Asal Bandar Lampung Merilis Single Debut ‘Telah Coba’

Selain itu, Ridho juga berharap bahwa Kathmandu dapat survive baik dari segi musik yang dapat diterima oleh banyak orang sekaligus mereka memiliki komitmen secara profesional untuk meniti karier di dunia musik.

Dengan nuansa Pop-Rock yang kental di lagu ini, Kathmandu seolah ingin mendorong batas musikalitas mereka, dan mengundang mereka dalam perjalanan introspektif untuk dapat terhubung dengan esensi generasi mereka. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *