Single Terbaru

Dibalut Genre Pop-Punk, KARIN Project Merilis Single Debut ‘Wanita Gila’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Boni Eko, Damez Nababan, dan Felix Kurnia tergabung pada sebuah project menarik bernama KARIN yang berusaha meramaikan musik dengan genre ‘pop-punk’ di Indonesia lewat sebuah single debut yang berjudul ‘Wanita Gila’.

Agak esktrim memang judul yang dipilih oleh trio ini, namun itulah yang memang sedang dikejar oleh mereka. “Kami ingin menceritakan bahwa tindakan manipulatif dari sebuah hubungan sebenarnya tidak hanya dialami wanita saja, tapi pria juga dapat mengalaminya,” ungkap Boni Eko.

Baca Juga : Rayakan Hari Persahabatan, Christabel Annora Kolaborasi dengan Steffani BPM Lewat Karya ‘A Friend Like You’

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, ‘Wanita Gila’ menceritakan tentang sebuah hubungan dimana sang pria merasa tersiksa akan keadaan sih Wanita yang manipulatif dan itu membuatnya tertekan. 

Mengenai projek KARIN ini, ternyata merupakan sebuah singkatan dari Kawan Sedari Kemarin karena band ini sejatinya berisi sekumpulan teman-teman lama yang ingin berkarya dengan musik-musik yang mereka sukai. 

“Dipilihnya genre pop-punk sebagai lagu kami adalah karena kami bertiga merasa lebih bisa menyalurkan cerita kami melalui lirik dan cerita kami secara luas,” kata Boni. 

Baca Juga : Memasuki Earth-05 .Feast Merilis Video Musik ‘Dalam Hitungan’

Harap KARIN, mereka mampu memberikan warna baru di genre pop-punk di Indonesia dan semoga juga kisah yang mereka ungkapkan di lagu ini dapat relate dengan banyak orang. [*]

  • Editor : Fatkhurrohim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *