Panggung

Musisi Lokal, Elizabeth Sudira Kuasai Audience, Pecas Ndahe Bikin Geer Penonton Solo City Jazz

WARTAMUSIK.com – Solo. Musisi lokal Solo, Elizabeth Sudira dan Pecas Ndahe di hari pertama pembukaan Solo City Jazz (SCJ), Jum’at malam (04/08/2023) mendapat sambutan antusias para penonton lewat tembang hits mereka yang mellow dan jenaka.

Eliszabeth Sudira yang tampil dengan formasi yang cukup lengkap, berhasil menguasai audience untuk ikut bersenang-senang mengikuti lagu-lagu yang dihadirkannya.

Baca Juga : Dibalut Genre Pop-Punk, KARIN Project Merilis Single Debut ‘Wanita Gila’

Tembang ‘Sukaria’ menjadi pembuka kehadirannya dan dilanjutkan dengan lagu Chrisye ciptaan Yockie Suryo Prayoga dan Junaidi Salad yakni ‘Juwita’.

Elis sapaan akrabnya, malam itu banyak membawakan lagu-lagu ciptaannya yang sudah cukup di kenal warga Solo sendiri. Elis yang tampil kali kedua di SCJ ini mengatakan bahwa SCJ 2018 adalah panggung besar pertamanya sejak dirinya berkarir. Dikesempatan tersebut Elis mampu menciptakan tembang manis berjudul ‘Kota Solo’.

Lewat aransemen dan penampilannya yang sempurna, Elis mampu mengangkat animo penonton malam kemarin. Berturut turut lagu ‘Pasti Pulang’, ‘Bukan Main Main’, ‘Lebih Berarti’ dan ‘Pesona’ yang dibawakan secara medley cukup menunjukkan kualitas dirinya.

Dirinya juga menghadirkan lagu ‘Tanah Kelahiran’ sebagai tembang anyar dan baru saja dirilisnya. Panggung SCJ lagi-lagi menjadi saksi sejarah kiprahnya, dimana lagu ini jadi kali pertama dihadirkan secara live.

Baca juga : Rayakan Hari Persahabatan, Christabel Annora Kolaborasi dengan Steffani BPM Lewat Karya ‘A Friend Like You’

Dikesempatan yang sama di hari pertama SCJ, penampilan musik humor Pecas Ndahe menjadi sajian unik panggung jazz kal ini. Pecas Ndahe banyak membuat geer penonton lewat sajian musik dan celoteh mereka.

Event Solo City Jazz ke 12 ini tak luput dari dukungan pihak sponsor seperti: Bank Aladin Syariah (Bank Digital Masa Depan), PT. KAI (Kereta Api Indonesia), PT. Pegadaian, Kopi Golda, Mie Sedap Cup, Bank Sinarmas Syariah, Air Mineral Eserce, Hexos, Wafer Get Git, Chef Camera dan Phalosa Indomedia. [*]

  • Editor : Fatkhurrohim
  • Photo : Indrawan Ibonk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *