Single Terbaru

Sorai Seroja Memperkenalkan Awal Saga Lewat Single ‘Mayapada’

WARTAMUSIK.com – Malang. Band Sorai Seroja melangkah masuk ke industri musik dengan merilis suatu single bertajuk ‘Mayapada’. Unit musik asal Malang ini memperkenalkan diri melalui sebuah saga bernuansa Jawa yang mengisahkan tokoh Segara dan Atira.

Suatu kisah romansa yang pelik dan dinamis ini dielaborasikan melalui lagu-lagu yang nantinya akan membentuk album ‘Mekar, Mewangi’. Sebagai langkah awal, single perdana ini telah hadir di platform digital sejak (01/09/2023).

Baca Juga : Chitra Raspati Merilis Single Debut Berjudul ‘Pilu’

Diartikan secara harfiah sebagai ‘semesta’, ‘Mayapada’ menceritakan Atira yang membawa trauma masa lalu yang sulit disembuhkan hingga datanglah Segara dengan menggenggam sebongkah cinta untuknya.

Berdurasi 4 menit 38 detik, lagu yang diawali dentingan piano dan string section tersebut dibuka oleh vokal Yaqin yang kemudian disambut dengan vokal Olvina yang melebur menjadi kesatuan yang harmonis.

Baca Juga : Audi Kirana Lanjutkan Genre Pop Rock Di Singel ‘Great Like You’

Band Sorai Seroja ini digawangi oleh Amertha (perkusi), Jayaindra (gitar/bass), Nandyang (gitar), Olvina (vokal) dan Yaqin (vokal). [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *