Single Terbaru

Merasakan Sensasi Pop Dagny Melalui ‘Ray-Bans’ untuk Trilogi Terbarunya

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Sensasi pop Norwegia, Dagny, kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Ray-Bans’. Dagny mengemas single ini dengan sentuhan indie-pop 90-an yang bergerak dalam irama yang merenung. 

Ia mengatakan, lagu ini adalah kelanjutan dari perasaan patah hati yang tidak terhindarkan dan sudah diprediksi di single sebelumnya yakni ‘Heartbreak in The Making’.

Baca Juga : Tempat Bertemunya Musik dan Kreativitas: TikTok Music Resmi Hadir di Indonesia

“Di single ini, aku juga berusaha memberikan suasana yang berbeda sekaligus menampilkan sisi yang sedikit lebih rentan dibanding beberapa karya musikku sebelumnya,” lanjutnya.

‘Ray-Bans’ sebenarnya merupakan single dari rangkaian trilogi mini-album terbaru Dagny yang dimulai dengan pengungkapan seorang tokoh bernama ELLE. Dikatakan Dagny, ELLE merupakan karakter utama sekaligus judul dari bagian pertama trilogi ini.

Baca Juga : Eka Gustiwana Aransemen Ulang Jingle Baru Wonderful Indonesia

Dalam single ‘Ray-Bans’, sosok ELLE sedang meragukan dirinya sendiri dalam kebingungannya pasca putus dengan pertanyaan-pertanyaan semacam ‘Apakah saya benar-benar seburuk itu?’ yang terus menghantui isi kepalanya.

“Aku berharap lagu ‘Ray-Bans’ dapat menjadi latar musik yang cocok untuk melankolia musim gugur, khususnya buat mereka yang membutuhkannya,” harap Dagny. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *