Panggung

Kembali DIgelar, Berikut Ini Lineup Final Flavs Festival 2023

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Setelah sempat tertunda, Flavs Festival 2023 akan diadakan pada 14-15 Oktober 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Sejumlah penampil lokal dan mancanegara akan menyemarakan gelaran festival musik hip hop, R&B, dan soul tersebut.Lil Pump, DaBaby, dan Joey Valence & Brae menjadi penampil mancanegara yang tampil sebagai headliner untuk gelaran Flavs Festival tahun ini.

Baca Juga : Keseruan dari Panggung FLAVS Festival Mulai Rap Rock United sampai Baper dengan Tiara Andini

Adapun nama-nama yang akan menjadi penampil antara lain adalah Amster Gank, Bennet A.K., Cecil, DB Mandala, Defbloc Union (yang terdiri dari Endo, Insthinc, Hip Hop Reggae Connection, Hollandia 98, Joe Million, Kunto Aji, LazeMaliq & D’Essentials, dan seterusnya.

Ada pula penampilan dari NDX AKA, Project Pop, RAN, Reikko, Gavendri, Saykoji, Son of Garuda, Soul ID, St. Loco, The Soulful, Tiara Andini, Tribute to Glenn Fredly Live by The Bakuucakar feat. Andmesh, Mutia Ayu, Teddy Adhitya & Tompi, Tribute to Iwa K, dan Yacko, dan lainnya.

Baca Juga : Puluhan Musisi Hip Hop, Soul dan R&B Unjuk Gigi di 4 Panggung Flavs Festival di Hari Pertama

Selain para penampil dalam negeri, Flavs Festival 2023 juga mengundang bintang tamu mancanegara, di antaranya Lil Pump, DaBaby, dan Joey Valence & Brae. Lil Pump akan menjadi headliner di hari pertama, sementara DaBaby serta Joey Valence & Brae di hari berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *