Single Terbaru

Fadil Jaidi Merilis Single ‘Kalah’, Kata Rossa Langsung Pas

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Setelah merilis single debut ‘Ku Jatuh Hati’ di 2014, Fadil Jaidi kembali merilis single terbarunya dengan judul ‘Kalah’. Ini merupakan single comeback dari sekian lama tidak merilis single.

Single ‘Kalah’ berkisah tentang cinta yang tak bisa memiliki. “Walaupun pasangan itu mencoba terus tapi ternyata tidak akan bisa bersatu karena adanya perbedaan suku, agama, atau apapun itu,” kata Fadil.

Baca Juga : Berkolaborasi dengan Tohpati di Single ‘Kembalilah’, Meiska Ajak Menghargai Waktu

Lagu ini dibuat Fadil dengan bantuan banyak pihak diantaranya Trakast, Yafi Aria, Seto Bramana, Fabio Asher, Barsena Bestandhi, hingga Rossa yang kali ini berperan sebagai Produser. “Aku ingin orang-orang yang mendengar lagu ini juga merasa relate dengan kisah yang kuangkat,” ungkap Fadil.

“Karena menggenggam itu akan berujung lebih sakit daripada melepaskan. Jadi, untuk kamu yang sedang merasakan hal ini, teruslah bersabar dan berdoa karena Allah akan selalu punya jalan untuk kita semua,” lanjutnya.

Menurut Rossa, Fadil sangat beruntung mendapatkan lagu yang sesuai dengan karakter suaranya. Ia juga membayangkan saat lagu Kalah dinyanyikan oleh Fadil Jaidi. 

Baca Juga : Di Video Musik Ini Penyanyi Thailand Flower.Far Menunggang Gajah

“Tiba-tiba Fadil dapat lagunya yang langsung pas. Karena biasanya kalau kita lagi nyari lagu, itu nggak selalu dapat yang pas. Tapi Fadil dikasih rezeki lagu ini langsung pas,” ungkap Rossa. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *