Single Terbaru

Sindir Kesalehan Personal, Koil Merilis Single Baru Berjudul ‘Tak Ada Wifi di Alam Baka’

WARTAMUSIK.com –Jakarta.  Koil, merilis single bertajuk “Tak Ada Wifi di Alam Baka”. Lagu ini diciptakan sang gitaris Donnyantoro. Mengedepankan ciri khas yang kental dengan identitas Koil selama ini,

Single ‘Tak Ada Wifi di Alam Baka’ masih berputar pada riff-riff menikam yang bersumber dari khazanah rock masa lalu kegemaran Donnyantoro yang dileburkannya pada bangunan gelap serta bassline yang menari-nari serta bunyi perkusif pemicu adrenalin.

Baca Juga : Promoter Musik, Catat Ini Enam Venue Outdoor Memukau untuk Konser Musik

Secara lirik, tema lagu yang dirajut Otong begitu serampangan: seperti tengah menyinggung para penebar janji-janji manis kenikmatan syurga di akherat kelak—yang acapkali dikait-kaitkan dan ditentukan oleh kadar kesalehan individu seseorang semasa hidup sebagai tolak ukur.

Dalam konteks tertentu sengatan larik yang terpatri boleh jadi adalah isyarat atau ‘perayaan’ dari omong kosong ‘kenikmatan syurga’ tersebut.

Baca Juga : JoyLand Festival Jakarta Besok Digelar, Simak Bocoran Penampilan D4VD, EAJ, dan Musisi Lainnya

Dalam lagu ini, nafas serampangan Koil juga semakin kentara dengan topangan sampling penuh sindiran yang disertakan di pembuka lagu. Berupa dialog dari film psikopat masa lalu berjudul “Pemberang” (1972). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *