Single Terbaru

Talitha. Berduet dengan Alex Colours di Single Bergenre Synth yang  Groovy Berjudul ‘thinkaboutyou’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Talitha, berduet dengan Alex Colours dalam single bergenre synth yang groovy berjudul ‘thinkaboutyou’. Single pop-ballad ini penuh emosional yang menjelajah kedalaman cinta dan kerinduan.

Lagu ini menggambarkan seseorang yang merindukan cinta dan hubungan yang lebih dalam dengan orang lain, hanya untuk dihancurkan hatinya, tetapi tetap memikirkan mereka.

Baca Juga : Berduet dengan Raissa di Single ‘Life with U – Acoustic’, Lullaboy Sebut Ini Duet Paling Sempurna

Trek ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Talitha, di mana dia terbang ke Afrika Selatan untuk bertemu seseorang, namun ditinggalkan sendirian meskipun ada janji dan rencana yang dibuat bersama.

Meskipun liriknya menyentuh hati, ini adalah sebuah lagu elektronik yang santai, diulang dengan bassline yang mempesona dan suara synth yang berwarna-warni.

Baca Juga : Single ‘Penjaga Hati’ Nadhif Basalamah, Jajaki Deretan Tangga Musik Global  di Layanan Digital Streaning Platform

Hal ini membuat mudah bagi semua orang yang mendengar lagu berdurasi dua menit ini dan pasti akan membuat pendengar memutarnya berulang kali dengan nada synth yang groovy. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *