Single Terbaru

‘Jangan Tersesat, Sayang’ Single Terbaru Fatin di Akhir Tahun Ini yang Paling Istimewa

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Memasuki akhir tahun 2023, Fatin, musisi muda yang kini berusia 27 menyiapkan satu karya terbarunya yang juga bisa dibilang sebagai yang paling istimewa sejauh ini. Karya itu adalah single berjudul ‘Jangan Tersesat, Sayang’.

Kembali turun tangan sebagai penulis lagunya, FATIN, untuk pertama kalinya, didampingi oleh penulis lagu dan produser musik kawakan Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana.

Baca Juga : Talitha. Berduet dengan Alex Colours di Single Bergenre Synth yang  Groovy Berjudul ‘thinkaboutyou’

Tidaklah berlebihan untuk menjuluki “Jangan Tersesat, Sayang” sebagai sebuah rapsodi yang turut merangkum keseluruhan perjalanan berkarya FATIN — khususnya, semenjak dia menggebrak industri musik Indonesia berkat kemenangannya di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia pada tahun 2012 silam.

Bila para audiens musik jeli dalam menyimak lirik lagu “Jangan Tersesat, Sayang”, di sini FATIN turut menyisipkan secuil shout-out untuk beberapa karya wahid yang pernah dilahirkannya seperti “Jingga” dan “Dia Dia Dia”.

“Tidak terasa bahwa perjalananku dalam berkarya sudah menembus satu dekade,” ujar FATIN, yang merilis album perdananya For You pada tanggal 11 November 2013.

“Itulah mengapa, sepanjang penggarapan lagu terbaruku ini, aku punya keinginan untuk memberikan semacam rekognisi untuk semua hal yang telah aku ciptakan,” ujarnya lagi.

Baca Juga : Berduet dengan Raissa di Single ‘Life with U – Acoustic’, Lullaboy Sebut Ini Duet Paling Sempurna

Selain itu, lagu ‘Jangan Tersesat, Sayang’ menandakan pengalaman istimewa bagi FATIN. Dan, lagu ini benar-benar serba ‘pertama’ buat nya. Ini kali pertama ia menciptakan karya yang fokusnya adalah self-love. Kemudian, ini kali pertama juga bekerja sama dengan Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana.

“Terakhir, aku menilai ini kali pertama aku menggarap sebuah karya yang sifatnya ‘fleksibel’. Aku rasa para pendengar lagu ‘Jangan Tersesat, Sayang’ ini bisa memahami emosi yang disampaikan oleh lagu ini terlepas dari di mana mereka sekarang dalam perjalanan hidup mereka,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *