Single Terbaru

Peringati Hari Ibu, D’CINNAMONS Ajak Pendengar Mengenang Kedekatan Sang Mama dalam Single Terbaru ‘Ma..’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. D’Cinnamons usai meluncurkan single ‘Kunang-Kunang’ yang mendapat sambutan positif pada April 2023, kali ini merilis single berjudul “Ma..”, di berbagai platform digital hari ini Rabu (20/12/2023), dua hari sebelum peringatan Hari Ibu.

Band asal Kota Kembang ini berharap, single tersebut menjadi penutup manis di tahun 2023, sekaligus menjadi persembahan yang khidmat sebagai introspeksi, untuk merenungi apa yang telah terjadi di masa sebelumnya. 

Baca Juga : St. Loco Ajak F.O.L ke Pengalaman Baru Melalui Album Repackage Berjudul ‘.reimagine’

Khususnya di lagu “Ma..” ini, D’Cinnamons mengajak pendengar serta para penggemarnya untuk mengingat sosok Ibu atau Mama ketika kita kecil, remaja, dewasa dan ketika kita telah hidup mandiri. 

“Pengalaman kehilangan Mama dialami banyak orang. Dan untuk saya, lagu ini dibuat sesuai perjalanan hidup saya,” ujar Dodo, yang kehilangan sang Mama tercinta pada Mei 2022 lalu.

Baca Juga : ‘Jangan Tersesat, Sayang’ Single Terbaru Fatin di Akhir Tahun Ini yang Paling Istimewa

Lirik dan musik “Ma..” sendiri mulai ditulis pada masa itu. Namun terus dikembangkan hingga menemukan komposisi serta momentum yang tepat untuk perilisannya. Merupakan salah satu cara para personel D’Cinnamons untuk mengingat sosok Mama dengan cukup lugas dan sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *