Viral

Felicia Christiana, Penyanyi Jebolan Superkids Gen of Stars, Produksi Lagu Lewat Aplikasi Hebat Records

WARTAMUSIK.com – Surabaya. Felicia Christiana, penyanyi jebolan Superkids – Gen of Stars asal Kota Surabaya menggarap beberapa single-nya dengan menggunakan aplikasi online Bandlab.

Beberapa single tersebut diproduksi oleh label musik Senada Digital bersama Hebat Records, seperti dikatakan oleh Felicia Christiana pada Rabu (27/12/2023).

Baca Juga : Main-Main di Rawamangun, Vikri and My Magic Friend Berbagi Panggung

Lagu AIUEO (Aku Ini Udah Emang Oke) yang dinyanyikan Felicia Christiana melalui program Superkids – Gen of Stars. Ia pun telah merilis dua single lainnya berjudulnya ‘Komedi Putar’, ‘Tuhan Bagianku’ dan single yang akan datang berjudul “Bintang Harapan’.

Menurut Felicia Christiana, lagu AIUEO bercerita tentang anak yang penurut kepada orang tua dan mau belajar dengan giat. Lagu tersebut sudah tersedia di semua platform musik digital, dan video promonya ada di YouTube Channel Senada Digital.

Baca Juga : OKAAY Merilis Single Terbaru Untuk Sang Vokalis berjudul ‘Biru’

Lebih lanjut ia mengatakan, sangat bangga menjadi bagian dari anak-anak terpilih dari sekian banyak penyanyi anak di Indonesia yang ikut program Superkids – Gen of Stars. Apalagi lagu-lagu yang dirilis Felicia Christiana melalui program tersebut akan jadi lagu seumur hidup baginya.

“Saya menjadi lebih percaya diri, dan semakin mempunyai kemauan lebih maju ke depannya, serta dapat lagu original dan menjadi karya saya sendiri. Saya bisa bangga karena punya lagu sendiri dan bisa nyanyi lagu sendiri,” jelasnya.

Baca Juga : Di Bawah Naungan Sony Music, Abeliano Merilis Singel ‘Love Me Like You Say You Do’

Lagu-lagu yang dirilis Felicia Christiana diproduksi oleh label musik Hebat Records dan Senada Digital melalui program Superkids – Gen of Stars.

Felicia Christiana berpesan kepada teman-teman sebayanya di seluruh Tanah Air agar selalu bersemangat. Bersemangatlah selalu dalam berkarya, dalam hidup, dan jangan lupa selalu bersyukur kepada Tuhan atas setiap talenta yang Tuhan titipkan dalam hidup kita. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *