Single Terbaru

Dara Rilis Lagu ‘No One But You’, Usung Pesan Jangan Suka Berlebih-Lebihan

WARTMUSIK.com – Bandung. Pepatah mengatakan, segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Begitu juga dengan rasa cinta kepada seseorang, seperti disampaikan oleh Dara, penyanyi asal Kota Bandung ketika diwawancarai pada Senin (08/01/2024).

Dara menyampaikan hal tersebut terkait dengan lagu ‘No One But You’ yang ia rilis pada 15/10/2023 lalu. Melalui lirik lagu tersebut Dara berpesan bahwa dalam mencintai seseorang, cintailah tanpa berlebihan. Ketika kita terlalu mencintai, akan begitu menyakitkan saat ditinggalkan.

Baca Juga : noui Memancarkan Harapan Lewat Single Terbaru Berjudul ‘spirit’

Lagu No One But You sengaja dikemas Dara dalam lirik English. Dara ingin keluar dari zona nyaman karena tak mudah untuk membawakan lagu yang bukan dari bahasa kita sehari-hari.

Lebih lanjut Dara mengatakan, ia merilis lagu No One But You dari karya lagunya sendiri karena  ada cerita di balik sebuah lagu. Begitu juga dengan lagu tersebut, ia tulis dari kisah seseorang tentang perasaan.

“No One But You dari kisah seseorang yang ingin diabadikan pada sebuah lagu. Lagunya bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya dan masih sulit untuk move on, karena terlalu banyak kenangan indah saat bersama,” kata Dara yang saat ini menjalani aktivitas bermusiknya di Jakarta.

“Konsep musiknya easy listening, sendu, dan oriental taste. Supaya lebih mudah didengar, enak dinikmati saat suasana relax. Oriental? Karena orang bilang style saya bernyanyi kental dengan oriental taste-nya,” kata Dara.

Baca Juga : Lengkapi Perilisan Album Tresna, Sara Fajira Merilis Video Musik ‘Moonstruck’

Kemampuan Dara dalam berolah vokal tak lepas dari sosok Amir Roez, musisi legendaris di Tanah Air. Dara  merupakan salah seorang murid Amir Roez dalam berolah vokal.

“Oom Amir Roez adalah sosok guru yang sangat baik dan sabar dalam membimbing saya. Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan darinya, seperti teknik bernyanyi, kepekaan terhadap nada, hingga melatih nada tinggi dan rendah dengan maksimal,” pungkas Dara. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *