Single Terbaru

Mea Shahira dan Ezra Kunze Merayakan Kembalinya Musik Neo RnB – Afrobeat Melalui Single ‘Come ‘n Find Me’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Setelah membuka babak baru dengan merilis single terbaru berjudul ‘Come ‘n Find Me’. Karya midtempo berdurasi tiga menit dan 20 detik  dalam balutan genre neo RnB ini, bisa didengar di digital streaming platform.

Ditulis oleh sang musisi bersama dengan Ezra Kunze dan Fathan Maulana, single ini Mea Shahira turut mengimbuhkan bumbu afrobeathip hop, reggaeton, dan dancehall dalam eksplorasi genre yang kemudian menegaskan fleksibilitas dan versatilitas  sebagai seorang musisi.

Baca Juga : Atya Faudina Merilis Single Debut ‘Hapuskan Dia’, Kisah Romantika Tak Menyenangkan

“Cikal bakal lagu ‘Come ‘n Find Me’ ini dimulai dari jamming bareng salah satu teman baik aku, Fathan Maulana, di studio. Begitu Fathan memainkan semacam beat, tahu-tahu kita mulai bisa membayangkan kerangka lagu dan Fathan mengajak teman dia, Ezra Kunze, untuk berkontribusi di karya ini,” terang Mea.

Kelahiran lagu ‘Come ‘n Find Me’ memang sangatlah organik, namun Mea Shahira tetap memegang kesadaran diri untuk memastikan agar lagu terbarunya tersebut berdiri dengan tonggak identitasnya sendiri.

“Khususnya, lewat karya terbaruku ini, aku sangat tertarik untuk mengeksplorasi subgenre afrobeat. Harapanku lagu ini bisa memperkenalkan subgenre yang aku sukai ke para pendengar yang belum mengenal jenis musik seperti ini,,” lanjut Mea.

Mengambil peranan sebagai vocal director, Mo Kamga menyambut hangat tekad Mea Shahira untuk tidak hanya menampilkan sisi vokal yang berbeda dari karya sebelumnya, tetapi juga menghembuskan nyawa untuk tipe produksi musik.

Baca Juga : Ingin Lepas dari Hubungan yang Toxic, Audi Kirana Melepas Single ‘Freebird’

“Untuk project ini, aku memberikan kebebasan penuh ke Mea untuk bereksperimen dengan vokalnya. Di sisi lain, aku tidak punya keluhan apa-apa untuk Ezra dan rap verse yang dia racikkan,” puji Mo Kamga. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *