Panggung

Ramadhan Jazz Festival Bawa ‘Harmoni Cinta Negeri’ Berikut Harga Tiket dan Line Up

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) berkolaborasi dengan Wartajazz tahun ini menggelar 13th Ramadhan Jazz Festival (RJF) dari hari ini Jum’at hingga Ahad, 29-30 Maret 2024, di Pelataran Masjid, Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Memasuki tahun ke-13 Ramadhan Jazz Festival yang semenjak awal penyelenggaraan menjadi event musik tahunan dengan konsep merayakan persatuan melalui musik sambil memberikan kontribusi sosial.

Baca Juga : Ramadhan Jazz Festival: Menyatukan Nada Harmoni Cinta Negeri dalam Sebuah Konser Amal untuk Palestina

Agus Setiawan Basuni dari WartaJazz menyampaikan, Alhamdulilah, Allah SWT masih bisa kembali bertemu dengan bulan penuh hikmah dan menghadirkan Ramadhan Jazz Festival. Menjaga konsistensi syiar dikalangan muda dengan gerakan berbagi yang dicanangkan sejak 14 tahun lalu.

“Mengusung tema ‘Harmoni Cinta Negeri’. Ramadhan Jazz Festival tahun ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan di tengah perbedaan, menyajikan momen penuh kedamaian di Ramadhan, dan mendukung kebaikan kolektif,” terang Agus, Founder Ramadhan Jazz Festival, Kamis (28/3/2024).

Baca Juga : Digelar Selama 2 Hari, Ini Line Up 11th Ramadhan Jazz Festival Live 2022

Sementara itu, Vera Galuh Sugijanto, VP General Secretary Danone Indonesia  (AQUA) menyampaikan, sangat mengapresiasi inisiatif RICMA Masjid Cut Meutia gelar RJF iap tahun. Apalagi seluruh hasil penjualan tiket akan disalurkan untuk saudara-saudara kita di Palestina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *