Single Terbaru

Vikri and My Magic Friend Rilis Single “Pengen Ini Itu” Angkat Fenomena Crab Mentality

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Vikri Rahmat, seniman serba bisa yang sebelumnya dikenal sebagai Vikri Rasta, kembali merilis karya musik terbaru dengan single berjudul “Pengen Ini Itu” melalui proyek solonya, Vikri and My Magic Friend, pada Jum’at, (21/6/2024).

Lagu ini mengusung tema “crab mentality” atau mental kepiting, yang menggambarkan sikap individu atau kelompok yang menghalangi kesuksesan orang lain.

Baca Juga : Laleilmanino, Diskoria, dan Cecil Yang Rilis Single “Djakarta” untuk Rayakan HUT Jakarta ke-497

“Kalau ada beberapa ekor kepiting di sebuah ember, kepiting-kepiting itu enggak akan membiarkan satu pun kepiting lain naik ke atas. Fenomena seperti itu yang belakangan kita jumpai di lingkungan kita,” kata Vikri Rahmat.

“Sikap enggak suka melihat sesama kita berhasil dengan mimpinya, secara enggak sadar tumbuh di mental orang-orang terdekat kita, entah teman, sahabat, atau bahkan keluarga sekali pun,” tambahnya.

Lagu “Pengen Ini Itu” hadir dengan lirik jenaka namun penuh makna dan menggunakan notasi repetitif, sehingga mudah melekat di ingatan para pendengarnya.

Baca Juga : Afgan Rilis Album Bahasa Inggris Kedua, “Sonder”: Kolaborasi dengan Jessi dan Inspirasi Melankolis

Single ini menjadi lagu kedua dari album kedua Vikri and My Magic Friend yang bertajuk “Renung”, yang dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2024. Album ini akan berisi sembilan trek, termasuk single pertama “Nasihat Bapak”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *