IssueSingle TerbaruViral

Insomniacks dan Nabila Taqiyyah Rilis Single Kolaborasi “Belum Mulai” di Bawah Universal Music

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Grup band ternama asal Kuala Lumpur, Malaysia, Insomniacks, menggandeng Nabila Taqiyyah untuk berkolaborasi dalam single terbaru mereka yang bertajuk “Belum Mulai.” Lagu ini dirilis di bawah naungan Universal Music Indonesia dan Universal Music Malaysia.

Kolaborasi ini menjadi momen istimewa bagi kedua belah pihak. Bagi Nabila Taqiyyah, lagu ini menampilkan sisi lain dari dirinya sebagai seorang penyanyi dengan nuansa band yang kuat. Sementara itu, bagi Insomniacks, “Belum Mulai” merupakan lagu pertama mereka dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga : Ketika Jaz dan Mawar De Jongh, Bertemu dalam Single Kolaborasi “Bukan Dengan Dia”

Rasanya sangat senang dan terhormat. Nabila adalah orang yang menyenangkan untuk diajak berkolaborasi karena profesionalitasnya yang tinggi baik ketika rekaman maupun saat pembuatan music video.

“Ia sangat berbakat dan dari pertama kali kami mendengar suaranya untuk lagu ini, kami merasa dia menjadi elemen penting dalam lagu ini dan syukurnya ia juga berkenan untuk terlibat dalam lagu ini,” ujar salah satu personel Insomniacks.

Baca Juga : Lomba Sihir Rilis Single “Menit Tambahan” sebagai Pembuka Lembaran Kedua

Nabila Taqiyyah pun menyampaikan antusiasmenya, “Pastinya senang banget karena ini kolaborasi pertama aku dan spesialnya lagi bersama grup dari Malaysia. Seluruh proses produksi berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Jadi, aku harap semua pendengar juga bisa menikmati lagu ini seperti kita menikmati seluruh proses pembuatannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *