Single Terbaru

Probz, Bakhes, Barry Likumahuwa Merilis Lagu Baru Berjudul “My Soul”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Probz, Super Group Hip-Hop Yang Terdiri Dari Erik a.k.a Mr Ep dari Blakumuh, Wizzow dari Batik Tribe, Rontak, Wisha dari Pasukan dan Rontak, Optizilla, dan Dj Ethnic, telah mengumumkan kolaborasi epik dengan dua musisi bertalenta tinggi di indonesia, Barry Likumahuwa.

Probz dikenal dengan ciri khas dan karakter unik masing-masing anggotanya, yang menghadirkan warna dan energi yang berbeda dalam industri musik hip-hop indonesia. Probz telah berhasil menciptakan karya-karya yang memukau ke penggemarny.

Baca Juga : Selain Umumkan Single ke-3 “Like That”, Andrea Tanzil pun Masuk Line Up Lala Fest

Kolaborasi Terbaru Probz Dengan Barry Likumahuwa Dan Bakhes Dari Hiro Menghasilkan Lagu Berjudul “My Soul”, Yang Menggambarkan Keindahan Soul Music Dengan Sentuhan Irama Funk Dan Break Beat Yang Khas.

Lagu Ini Menampilkan Kepiawaian Setiap Anggota Probz Dan Keunikan Suara Barry Likumahuwa Dan Bakhes Dari Hiro, Menciptakan Harmoni Yang Memukau Dan Memikat Pendengar.

Baca Juga : Ingin Mengulang kesuksesan, LemonTree Rilis Lagu “Ku Benci Kau dengan Cintaku”

Probz Dan Kolaboratornya Tidak Hanya Menghadirkan Musik Yang Berkualitas Tinggi, Tetapi Juga Menyampaikan Pesan-Pesan Yang Mendalam Melalui Lirik-Lirik Yang Penuh Makna.

Diharapkan Bahwa Kolaborasi Ini Akan Menjadi Tonggak Penting Dalam Perkembangan Musik Hip-Hop Indonesia Dan Memberikan Inspirasi Bagi Generasi Mendatang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *