Panggung

Synchronize Fest 2024: Perayaan Kebersamaan Lewat Musik Indonesia

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Synchronize Festival 2024 kembali hadir dengan semangat kebersamaan melalui tema besar “Together Bersama.” Festival musik tahunan yang menjadi sorotan industri musik Indonesia ini akan digelar di Gambir Expo Kemayoran pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2024.

Sejak pertama kali digagas, Synchronize Fest selalu berupaya menjadi wadah bagi musisi Indonesia untuk merayakan keberagaman dan kreativitas musik lokal.

Baca Juga : Beri Penghormatan ke CJ Snare, Color Asia Live Pastikan FireHouse Konser di Jakarta

Tahun ini, dengan tema “Together Bersama,” Synchronize Fest tidak hanya menampilkan musisi lokal, tetapi juga menghadirkan musisi internasional yang membawa pengaruh musik Indonesia dalam karya mereka. “Ini menjadi bukti bahwa musik Indonesia memiliki daya tarik global,” lanjut david.

160 Musisi Siap Menggebrak Tujuh Panggung

Sebagai festival musik inklusif, Synchronize Fest 2024 akan menampilkan 160 musisi dari berbagai genre yang akan mengisi tujuh panggung. Mulai dari penampilan nostalgia seperti Killing Me Inside RE X Pee Wee Gaskins.

Penampilan eksklusif musisi muda seperti Asal Bunyi, Bernadya, dan Funeruuu. Selain itu, ada juga penampilan spesial dari Dewi Perssik feat. Aldi Taher, Guyon Waton, Superman Is Dead, hingga kolaborasi unik seperti Nike Ardila Live Bersama yang menghadirkan Bonita, Danilla, dan Tantri “KOTAK”.

Baca Juga : Hadirkan Musisi Berpengaruh Dunia, Berikut Harga Tiket dan Lineup Suara Festival

Synchronize Fest juga menonjolkan penampilan dengan napas spiritual seperti Haddad Alwi feat. Sulis, Sidney Mohede, dan Barry Likumahuwa dengan konsep musik gospel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *