Viral

Mahesya Masuki Zona Baru: Kolaborasi dengan OM PMR dalam Lagu Komedi “Zonk”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Mahesya, juara I KDI 2015, telah mengambil langkah berani dengan bergabung dalam project bersama grup legendaris Orkes Moral Pengantar Minuman Racun (OM PMR).

Meskipun dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan kualitas vokal mumpuni, Mahesya tak ragu untuk memasuki dunia baru dengan menyanyikan lagu-lagu komedi bersama OM PMR.

Baca Juga : Jamuan Khas OM PMR Atas Isu dan Realita Sosial Hingga Alat Negara

Dalam sebuah wawancara pada Senin (16/9/2024) di Jakarta, Mahesya mengungkapkan bahwa bergabung dengan OM PMR adalah tantangan yang menarik.

“Saya ingin mencoba suasana baru, belajar dari para senior di OM PMR, dan merasakan zona yang berbeda dari biasanya,” ujar Mahesya.

Keputusan ini menimbulkan berbagai reaksi dari penggemarnya di media sosial. Banyak yang menganggap Mahesya mulai merambah zona penyanyi komedi. Namun, Mahesya merespons dengan santai.

“Tanggapan orang sah-sah saja. Ini tantangan bagi saya untuk keluar dari zona nyaman dan memberikan sesuatu yang jenaka dan nyeleneh, tapi tetap menghibur,” katanya.

Chemistry dengan OM PMR
Meski baru bergabung, Mahesya mengaku sudah merasa akrab dengan personel OM PMR. Chemistry di antara mereka terbangun dengan cepat, membuat Mahesya nyaman dalam proses kolaborasi.

Baca Juga : Sabrina Carpenter Rilis Album Baru “Short n’ Sweet” dan Penampilan Spesial di MTV Video Music Awards

“Para senior di OM PMR sangat ramah dan merangkul saya sebagai junior, jadi saya tidak canggung untuk berkomunikasi dengan mereka,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *