K-PopSingle Terbaru

“Ruang Baru”: Lagu Terbaru Barsena Bestandhi untuk Film “My Annoying Brother”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Usai sukses dengan single sebelumnya seperti “Seperti Laut Kepada Langit” dan “Mati Satu Tak Tumbuh Lagi,” Barsena Bestandhi kembali menyapa penggemarnya dengan lagu baru berjudul “Ruang Baru.”

Lagu ini akan menjadi bagian dari original soundtrack film My Annoying Brother, yang merupakan adaptasi Korea Selatan dengan judul yang sama.

Baca Juga : The Weeknd Rilis Lagu Baru ‘Dancing in the Flames’ dan Promosi di Indonesia

“Ruang Baru” ditulis oleh Barsena Bestandhi bersama Hendro Djasmoro, seorang penulis lagu berpengalaman yang dikenal melalui soundtrack film Indonesia seperti “Dawai.”

Lagu ini membawa tema harapan di balik perpisahan, dengan lirik yang menyiratkan bahwa perpisahan akan digantikan oleh pertemuan di ruang baru.

Barsena menjelaskan, “Perpisahan akan diganti dengan pertemuan. Mereka yang ditinggalkan, akan bertemu di ruang baru.”

Baca Jugaa : Tiga Musisi Berkolaborasi Reza Arfandy, Anov Blues One, dan Ashley Hamel di Single “Bad Boi”

Lagu ini awalnya ditujukan untuk dinyanyikan oleh penyanyi lain, tetapi akhirnya Barsena merasa bahwa “Ruang Baru” adalah lagu yang tepat untuknya, baik dari segi tone, melodi, dan pesan.

Selain Hendro Djasmoro, musisi Mikha Angelo dan Fellow Amateurs juga terlibat dalam produksi lagu ini. Barsena mengungkapkan, ia memilih Mikha Angelo dan Fellow Amateurs sebagai satu-satunya kandidat untuk memproduksi.

“Kami rasa, mereka mewakili simplicity di lagu ini. Setelah demo lagu selesai, pihak production house langsung menyukainya dan bahkan menambahkan adegan khusus dalam film untuk menyertakan lagu ini.

Baca Juga : Wondergel Rilis Single “Manusia Bebas”, Kebangkitan Musik Indie Pop

Lagu “Ruang Baru” telah dirilis pada Jum’at, (13/9/2024) di seluruh platform streaming digital. Sementara itu, film My Annoying Brother yang dibintangi oleh Vino G. Bastian, Angga Yunanda, Caitlin Halderman, dan Kristo Immanuel, akan tayang pada (24/9/2024) mendatang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *