KomunitasSingle Terbaru

Naura Ayu Ceritakan Romansa Sahabat Jadi Cinta Melalui Single “Di Depan Mata”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Setelah sukses dengan single “Ternyata” yang dirilis pada Juni lalu, Naura Ayu kembali menghadirkan karya terbaru bertajuk “Di Depan Mata”.

Lagu ini memiliki nuansa yang sejalan dengan single sebelumnya, namun menjadi lebih spesial karena Naura untuk pertama kalinya ikut terlibat dalam proses penulisan lirik, bekerja sama dengan Ronald Steven.

Baca Juga : Perjalanan Baru MOOV dengan Single Perdana “Bernyanyi”

“Di Depan Mata” mengisahkan tentang hubungan yang bermula dari persahabatan dan kemudian berubah menjadi cinta. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Naura sendiri dengan sahabatnya.

“Awalnya aku tidak pernah membayangkan ada ketertarikan romantis dengannya. Bahkan, dia adalah orang terakhir yang akan kupikirkan,” ujar Naura sambil tertawa.

Produksi lagu ini juga melibatkan beberapa nama besar, seperti Kamga Mo sebagai Vocal Producer, Rayendra Sunito untuk proses Mixing, dan Dimas Pradipta untuk Mastering.

Tidak hanya dalam bentuk audio, “Di Depan Mata” juga hadir dengan video musik yang menampilkan suasana romcom dan koreografi manis khas Naura, dibintangi oleh Fadi Alaydrus sebagai model.

Baca Juga : Gandeng Musisi Senior Franki Indrasmoro, Los Garelloz Rilis Single “Keliling Kota”

Melalui lagu ini, Naura menyampaikan pesan untuk tidak menolak kemungkinan cinta dari sahabat. “Jangan terlalu keras menolak seseorang yang kalian pikir tidak mungkin disukai, karena bisa jadi kalian sendiri yang akan kena batunya,” tutup Naura.

Dengarkan “Di Depan Mata” di seluruh platform streaming digital dan nikmati video musiknya di kanal YouTube Naura. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *