Album Terbaru

Abirama Comeback dengan Album Pertama “Pergi”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Penyanyi asal Jakarta, Abirama (Antonius Aninditya Abirama), yang dikenal lewat hit single “Terasa Nyaman” pada tahun 2017, kembali ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun.

Di tahun 2024, Abirama merilis single terbarunya berjudul “Pergi”, yang terinspirasi dari pengalaman pribadi dalam keluarganya.

Baca Juga : Naura Ayu Ceritakan Romansa Sahabat Jadi Cinta Melalui Single “Di Depan Mata”

Lagu “Pergi” mengisahkan hubungan antara ayah dan adik perempuan Abirama, yang mengalami perbedaan pendapat terkait keinginan sang adik untuk bersekolah di luar negeri.

Meskipun sempat bertentangan, sang ayah akhirnya mendukung mimpi anaknya. Lirik lagu ini penuh makna, menggambarkan konflik keluarga yang mudah dikaitkan dengan kehidupan banyak pendengar.

Baca Juga : Gandeng Musisi Senior Franki Indrasmoro, Los Garelloz Rilis Single “Keliling Kota”

Selain single baru, Abirama juga mempersiapkan album debutnya yang direncanakan rilis pada awal 2025. Album ini akan memuat lagu-lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya, termasuk “Terasa Nyaman”, “Tersenyum Lagi”, dan “Somewhere I Belong”.

Dengan kembalinya Abirama, ia berharap untuk memperkenalkan citra baru yang lebih natural dan dewasa dalam bermusik. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *