Panggung

Gugun Blues Shelter Panaskan Solo Cigar Lounge

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Acara Moonlight Blues Dinner, Wine & Cigar Dinner yang berlangsung di Solo Cigar Lounge, Grand Sahid Jaya Jakarta pada Jumat, (27/9/2024), menjadi malam yang penuh kehangatan bagi para penikmat musik blues dan penggemar cerutu.

Dengan atmosfer yang begitu cozy dan santai, para pengunjung disambut dengan panggung lengkap instrumen musik, ditemani visual yang berganti-ganti, menambah kesan eksklusif malam tersebut.

Baca Juga : Gugun Blues Shelter Merespon Gelombang Musik Kekinian dengan Merilis Single “Jingga”

Solo Cigar Lounge, yang sebelumnya dikenal sebagai Solo Brasserie & Lounge, kini hadir dengan konsep baru yang lebih modern tanpa menghilangkan keistimewaan kulinernya.

General Manager Grand Sahid Jaya, Venny Artha, mengatakan bahwa perubahan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang lebih rileks namun tetap menyajikan hidangan unggulan. “Kami ingin memberikan tempat yang nyaman di mana pengunjung bisa menikmati cerutu sambil menikmati makanan khas kami,” ujar Venny.

Baca Juga : Tiara Andini Beri Kejutan Manis untuk Ziva Magnolya

Penampilan Gugun Blues Shelter (GBS) menjadi puncak acara tersebut, membawa serta brand Dos Hermanos Cigar sebagai bagian dari tur mereka yang mencakup kota-kota besar di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *