Single Terbaru

Lagu Terbaru Ndarboy Genk “Sendiri”, Ekspresi Cinta yang Tak Terungkap

WARTAMUSIK.com – Yogyakarta. Ndarboy Genk meerilis single terbarunya berjudul “Sendiri.” Lagu ini adalah sebuah curahan hati yang penuh makna, menggambarkan perasaan cinta yang terpendam dan kesendirian yang sering dirasakan oleh banyak orang.

Dengan lirik yang dalam dan aransemen musik yang enerjik, “Sendiri” membawa kombinasi khas musik koplo Jawa Timur dan Pop Dangdut ala Ndarboy. Pemilik nama lengkap Helarius Daru Indrajaya mengungkapkan bahwa lagu “Sendiri” diciptakan oleh Furry Setya.

Baca Juga : Pernah Menjadi Mitra Driver Ojek Online, Ini Curhatan Ndarboy Genk di Single Terbaru Berjudul ‘Modal Percoyo’

Daru, begitu sapaannya, memilih lagu ini karena liriknya yang sangat menginspirasi dan mampu menggambarkan perasaan yang sering dialami banyak orang, termasuk dirinya sendiri. 

“Lagu ini mengingatkan saya pada saat-saat kesendirian, ketika orang yang kita cintai tidak lagi peduli. Setelah mendengarkan lagu ini, saya merasa ditemani dalam kesendirian,” ujarnya.

Baca Juga : Malam Pertama Java Pop Festival, NDX A.K.A dan Ndarboy Bikin Ambyar Sad Boys dan Sad Girl

Untuk rekaman lagu “Sendiri” Daru berkolaborasi dengan Johan—seorang arranger yang pernah memproduksi karya-karya artis Jawa Timur, salah satunya adalah Happy Asmara. Proses rekaman dilakukan di sela-sela tur beberapa kota. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *