Single Terbaru

Exitdoors Mengawali Karier dengan Kisah Harapan Cinta dalam “Loving Right”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Exitdoors, band pendatang baru, memulai debut mereka dengan merilis single perdana berjudul “Loving Right”.

Lagu ini mengangkat tema hubungan cinta yang melelahkan, bercerita tentang seseorang yang merasa tidak dicintai dengan benar oleh pasangannya. Dengan nuansa Soul-R&B, single ini mencerminkan perasaan lelah dan harapan akan cinta yang lebih tulus.

Baca Juga : Lagu Terbaru Ndarboy Genk “Sendiri”, Ekspresi Cinta yang Tak Terungkap

Hiu Wibawa, drummer Exitdoors dan penulis lagu, membagikan bahwa “Loving Right” terinspirasi dari kisah cinta pribadinya. “Lagu ini adalah ungkapan perasaan seseorang yang berada dalam hubungan tidak seimbang, di mana dia merasa cinta yang diberikan tidak sepadan dengan ekspektasinya,” ujar Hiu.

Lagu ini menjadi wujud curahan hati seseorang yang berharap cintanya bisa dibalas dengan cara yang benar.

Proses produksi “Loving Right” dilakukan di Studio Pelikan selama dua hari, dengan seluruh anggota band terlibat dalam pembuatan lagu. Band ini terdiri dari Afrah sebagai vokalis, Richard di piano dan synth, Arif pada bass, Hiu pada drum, dan Crescendo di gitar, yang juga bertindak sebagai music director.

Exitdoors sendiri terbentuk dari persahabatan antara Hiu dan Richard yang sudah terjalin sejak kecil. Bersama dengan anggota lain yang sudah saling mengenal, band ini lahir dengan filosofi sederhana: menjadi wadah bagi mereka untuk mengekspresikan ide-ide musik dan mewujudkannya menjadi karya nyata.

Baca Juga : Ini Dia Kolaborasi Paling Seru antara Trio KIM dan Marion Jola di Single “Magnet”

Dalam proses kreatifnya, Exitdoors banyak terinspirasi dari musisi Soul-R&B seperti Wave To Earth, Paul Partohap, Kali Uchis, dan Thee Marloes. “Loving Right” menjadi langkah pertama mereka untuk memasuki dunia musik.

Dengan debut ini, Exitdoors berharap dapat terus menghasilkan karya-karya yang jujur dan bermakna, menjadi suara bagi mereka yang mencari keseimbangan dan cinta yang benar dalam hidup. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *