Single Terbaru

Sheryl Sheinafia & Refo dan Fauna Luncurkan Single “Kalo Kita Jujur Jujuran”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Setelah sukses menggelar pertunjukan perdana di Pestapora 2024, Sheryl Sheinafia dan Refo Dan Fauna kembali hadir dengan single kolaborasi terbaru mereka berjudul “Kalo Kita Jujur Jujuran.” Lagu yang dirilis hari ini, Jumat, (4/10/2024), mengisahkan cinta yang ringan namun penuh kejujuran.

“Kalo Kita Jujur Jujuran” mengangkat tema kejujuran dalam hubungan, dengan fokus pada penerimaan kekurangan satu sama lain. Setiap verse lagu ini secara lucu menyoroti “kekurangan” dari orang yang dicintai—mulai dari gigi kuning, bau badan, hingga mendengkur—sembari tetap mengekspresikan kasih sayang yang mendalam.

Baca Juga : TRIOUT Rilis Single Baru “Ada atau Tanpanya”

Bagian refrainnya menguatkan pesan bahwa meskipun setiap individu memiliki ketidaksempurnaan, cinta tetap dapat tumbuh dan kuat.

“Kita sering kali bingung untuk membahas hal-hal yang dianggap tabu seperti kentut, bau badan, atau gigi kuning, bahkan dengan sahabat atau pasangan sendiri. Lagu ini mengajak kita untuk tetap menyayangi satu sama lain meskipun ada kekurangan yang harus diterima,” ujar Sheryl, menjelaskan makna di balik lirik lagu tersebut.

Single ini hadir dengan nada yang riang dan mudah diingat, membuat pendengar ingin ikut bernyanyi, terutama pada bagian “syalalala lalalala.” Melodi yang sederhana dan harmonis memungkinkan lirik-lirik lucu menjadi fokus utama dari lagu ini.

Sheryl dan Refo saling berbalas ejekan dalam setiap verse, menciptakan nuansa yang menyenangkan, seperti pada lirik: “Cuma ada satu hal, kentutmu bau, nanti aku beliin sayur” dan “Tapi kamu juga, kamu bau badan, nanti kubeli deodoran.”

Baca Juga : Exitdoors Mengawali Karier dengan Kisah Harapan Cinta dalam “Loving Right”

“Kalo Kita Jujur Jujuran” kini sudah bisa dinikmati di seluruh Digital Streaming Platform. Lagu ini menjadi perwujudan cinta yang penuh humor dan kejujuran, menjadikannya pilihan yang tepat untuk menemani hari-hari pendengarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *