Single Terbaru

Sisca Saras Rilis Single “Cinta Setara”, Hubungan Tidak Seimbang

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Setelah sukses dengan single comeback-nya “Terbawa Suasana”, penyanyi Sisca Saras kembali meluncurkan karya terbaru berjudul “Cinta Setara”.

Kedua lagu ini ternyata saling terkait, menggambarkan perjalanan emosi dalam sebuah hubungan yang tidak selaras. Jika “Terbawa Suasana” menceritakan euforia awal pendekatan, “Cinta Setara” mengungkap kenyataan pahit ketika cinta yang diharapkan tidak berbalas setara.

Baca Juga : TRIOUT Rilis Single Baru “Ada atau Tanpanya”

Sisca menjelaskan bahwa “Cinta Setara” menjadi kelanjutan dari cerita di lagu sebelumnya. “Di ‘Terbawa Suasana’, kita masih dalam fase ‘butterfly effect’, masih lucu-lucunya dideketin cowo. Tapi, di ‘Cinta Setara’, kita sadar kalau ternyata dia gak benar-benar cinta,” ungkap Sisca.

Lagu ini ditulis oleh Clara Riva, yang juga menciptakan single comeback Sisca. Sisca langsung jatuh cinta pada lagu ini sejak pertama kali mendengarnya.

Dalam video musik “Cinta Setara”, Sisca kembali bekerja sama dengan Prialangga sebagai sutradara. Konsep video ini cukup unik, dengan adegan kuda di dalam rumah, menggambarkan karakter Sisca yang suka dengan konsep out-of-the-box.

Sisca menyatakan bahwa ia menyukai video musik yang berani dan menunjukkan sisi perempuan yang aktif. “Cewek juga boleh dong deketin cowo duluan,” ungkapnya sambil tertawa.

Baca Juga : Ini Dia Kolaborasi Paling Seru antara Trio KIM dan Marion Jola di Single “Magnet”

Melalui “Cinta Setara”, Sisca ingin menyampaikan pesan bahwa dalam mencintai seseorang, jangan terus-menerus terbawa suasana tanpa melihat respons dan usaha dari orang tersebut. “Jangan terlalu bucin deh!” tutup Sisca dengan senyuman.

Lagu “Cinta Setara” sudah tersedia di semua platform streaming digital, sementara video musiknya bisa ditonton di kanal YouTube Sisca Saras. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *