Single Terbaru

Tiara Andini Remake Lagu Ikonik Yovie Widianto, “Bukan Untukku”

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Bagaimana rasanya mencintai seseorang namun akhirnya harus merelakan karena takdir berkata lain? Itulah tema besar yang diangkat dalam single terbaru Tiara Andini yang berjudul “Bukan Untukku”.

Lagu ini merupakan remake dari lagu legendaris karya maestro musik Indonesia, Yovie Widianto, yang pertama kali dirilis pada tahun 2001 dan dibawakan oleh Rio Febrian.

Baca Juga : Tiara Andini Beri Kejutan Manis untuk Ziva Magnolya

Tiara Andini, salah satu penyanyi muda berbakat tanah air, mengaku sempat merasa terkejut ketika diminta membawakan ulang lagu ini. “Jujur, aku sempat kaget dan nggak pede, karena ini lagu legend banget. Tapi setelah aku coba bikin demo, semua berjalan lancar, dan hasilnya aku puas banget,” ujar Tiara Andini, dalam keterangannya, Jum’at, (4/10/2024).

Evoto

Lagu ini berkisah tentang kisah cinta yang tak berakhir bahagia, di mana sepasang kekasih harus berpisah meski cinta masih ada di antara mereka. Versi terbaru “Bukan Untukku” ini diproduksi dengan aransemen yang lebih megah oleh Yovie Widianto, dengan tambahan berbagai instrument.

Baca Juga : Diam-Diam Arsy Widianto Rajin Bikin Hits, Ini Kisah Inspiratifnya

“Saya langsung terpikir Tiara saat lagu ini akan di-remake. Suara khasnya bisa memberikan nuansa baru yang lebih fresh,” kata Yovie Widianto tentang kolaborasi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *