Single Terbaru

Single Terbaru Olla Ramlan “Bahaya” Tawarkan Lagu dengan genre Afrobeat yang Fresh 

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Olla Ramlan kembali merilis single teranyarnya yang berjudul “Bahaya”. Lagu yang memiliki arti tersendiri ini ditulis langsung oleh Olla sebagai bentuk kecintaan pada dunia hiburan, yang terus melahirkan karya yang bermakna.

Lagu ini juga menyiratkan cinta yang dalam dan menunjukkan perkembangan sisi artistic Olla yang semakin matang dalam berkreasi di ranah showbiz. Tidak tanggung-tanggung, untuk menelurkan hit terbaik, “Bahaya” diproduksi oleh Sumantri.

Baca Juga : Anya Geraldine Hidupkan Kembali Lagu Dangdut “Jablai”

Single “Bahaya” ini menggabungkan ritme Afrobeat dan Amapiano, menciptakan nuansa musik yang segar, penuh energi dan mampu mensugesti tiap orang yang mendengarnya untuk ikut turun ke lantai dansa.

Dengan vokal khas Olla yang mencuri perhatian serta beat yang menggugah, “Bahaya” dapat menjadi momentum musik yang dirindukan selama ini dan menghadirkan sensasi baru di blantika musik Indonesia. 

Baca Juga : METHOSA Suguhkan Rilisan Teerbaru “BANGUN ORANG WARAS”

Mengangkat tema soal cinta, hasrat, serta dinamika emosi saat seorang manusia dalam keadaan jatuh cinta, “Bahaya” menggambarkan perasaan intens ketika seseorang terjebak dalam pesona cinta yang kuat sehingga menjadi candu tersendiri.

Karisma dan energi Olla yang kerap kita lihat di layar kaca, kini direfleksikan dalam setiap lirik dan nada di lagu ini. Kombinasi Afrobeat dan Amapiano menjadi langkah baru yang berani bagi Olla, mencerminkan keinginannya untuk terus bereksperimen dengan genre baru dan menjangkau lebih banyak penikmat musik. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *