Categories: K-Pop

Mini Album SEVENTEEN “Heng:garae” Akan Dirilis Esok

wartamusik.com – Jakarta. Mini album SEVENTEEN “Heng:garae” yang menampilkan lagu ‘Lef & Right’ akan dirilis esok Senin (22/06/2020) tepat pukul 7 malam waktu setempat.

Seperti dilansir laman Soompi, SEVENTEEN akan terlebih dahulu menggelar jumpa pers pada jam 4 sore setelah itu dilanjutkan pemutaran perdana lagu baru mereka di Mnet tepat jam 7 malam.

Baca Juga : Di Jepang, Konser SEVENTEEN Meraih Double Platinum, Konser BTS Meraih Emas

Hari ini Minggu (21/06/2020) tepat jam 6 sore waktu setempat SEVENTEEN telah merilis teaserlagu ‘Left & Right’ mereka di TikTok.

Menjelang rilis mini album mereka, SEVENTEEN telah menarik perhatian para penggemarnya, sebab telah memecahkan rekor pribadi grup musik ini dimana telah ditonton lebih dari 1,06 juta termasuk pre-order untuk mini album.

“Heng:garae” Mengisahkan Masa Muda
“Heng: garæ” ini mengisahkan tekad seorang anak muda untuk meraih ke puncak menggunakan kekuatannya sendiri./Photo by Twitter

“Heng: garæ” ini mengisahkan tekad seorang anak muda untuk meraih ke puncak menggunakan kekuatannya sendiri ketika ia tidak dapat menemukan jawaban diantara kekhawatiran dan kebingungan yang tak berkesudahan.

S.Coups, pemimpin grup ini mengatakan, setelah tidak berpromosi terlalu lama, SEVENTEEN menuangkan segalanya ke album ini. Ada rasa lebih gugup dan bersemangat. 

Baca Juga : Ini Cara Mendapatkan e-ticket Ekslusif DEFINE X TWICE Live!

“Saya berharap bahwa semua pemuda di luar sana yang menghadapi tantangan dan berjuang dengan rasa kekhawatiran dapat memperoleh kekuatan setelah mendengarkan album kami,” dikutip dari laman Soompi.

Selain judul lagu “Left & Right” album ini akan menggambarkan juga pandangan SEVENTEEN sendiri pada saat mereka masih muda melalui total enam lagu termasuk “Fearless,” “I Wish,” “My My,” “Kidult,” dan “Together”.

Teaser “Left & Right”
Dua personil SEVENTEEN berpartisipasi dalam penulisan lagu di album ini. Photo by_Twitter

Sebelumnya, SEVENTEEN merilismedley highlight serta dua teaser MV “Left & Right” Lagu ini mengambil pendekatan modern yang tercermin dari suara hip hop tahun 2000-an. 

Dua personil SEVENTEN, Woozi berpartisipasi dalam menyusun dan memproduksi lagu, kemudian Vernon juga berpartisipasi dalam menulis lirik.

Baca Juga : 4 VM K-Pop Ini Berasa Membawa ke Era Old School

SEVENTEEN mengungkapkan, semua orang akan dapat mengikuti dan menikmati koreografi dari lagu ini. 

“Pertunjukan ini akan memaerkan seperti apa kedekatan kami. Kalian akan tersenyum tanpa sadar dibuatnya. Ini adalah pekerjaan yang menyenangkan,” ujar mereka. [*]

Fatkhur rohim

Leave a Comment

Recent Posts

Kolaborasi Lintas Negara Television off dengan Lacuna, Hadirkan ‘Do You?’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Pernahkah anda bertemu seseorang baru dan langsung merasakan kecocokan? Itulah yang terjadi… Read More

3 days ago

‘2 Jam Bersama Lomba Sihir’: Bentuk Perayaan Masa Lalu Sekaligus Masa Depan Lomba Sihir

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Saatnya para audiens musik Indonesia untuk mulai merencanakan agenda musim panas tahun… Read More

3 days ago

Single ‘Romansa Masa Muda’ Perayaan Kisah Cinta Pada Fase Dimabuk Asmara

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Giovani Andre Prasetyo kembali aktif di dunia musik dengan merilis single solonya… Read More

5 days ago

Kaleb J Akan Merilis Single ‘Melepaskanmu’ Sebagai Perayaan EP Terbaru ‘OFF GUARD’

WARTAMUSIK.com – Jakarta. Musisi R&B  Kaleb J, bersiap untuk memulai era barunya di tahun 2024 melalui mini album atau EP yang… Read More

6 days ago

Dua Musisi Muda Bergabung Merilis Single ‘CRASH n BURN’

WARTAEVENT.com – Jakarta. Dua musisi muda, The Corner of My Room dan Maseta bergabung dalam… Read More

2 weeks ago

Boleh Jatuh Cinta Tapi Jangan Sampai Seperti ‘Badut’, Seperti dalam Single Terbaru Meiska Ini

WARTAMUSIK.Com - Jakarta. Jika badut selama ini dianggap sebagai sosok yang membawa kebahagiaan dan keceriaan,… Read More

2 weeks ago